Sabtu, 08 Agustus 2020
Agung Pratnyawan : Selasa, 16 Juni 2020 | 12:16 WIB

Hitekno.com - Tablet Advan terbaru telah resmi meluncur di Tanah Air pada akhir pekan kemarin. Berapa harga Advan Tab Sketsa ini? Ternyata cukup terjangkau.

Advan Tab Sketsa hadir dengan dibekali pena digital atau stylus. Aksesori ini memungkinkan penggunanya untuk menulis, menggambar, hingga mewarnai di atas layar 10,1 inci.

Advan Tab Sketsa dipersenjatai prosesor prosesor octa-core 1.6 GHz yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan memori internal 32 GB yang masih bisa diperluas dengan MicroSD.

"Advan menghadirkan Tab Sketsa sebagai tablet premium dengan harga terjangkau. Desain high quality serta teknologi canggih membuat tablet Advan Tab Sketsa sangat cocok menemani berbagai aktivitas pengguna," kata CEO Advan Indonesia Chandra Tansri pada Selasa (16/6/2020).

Untuk keperluan video call atau telekonferensi virtual yang kerap digunakan pada saat ini, Advan Tab Sketsa menyediakan kamera depan beresolusi 5 MP. Sedangkan kamera belakangnya berkekuatan 8 MP.

Tablet Advan Tab Sketsa. (Advan)

 

Soal fitur keamanan, tablet Advan ini dilengkapi FaceID sehingga pengguna bisa mengakses tablet dengan menggunakan fitur pemindai wajah.

Sedangkan untuk memuluskan streaming saat menonton film, Advan Tab Sketsa ini mengandalkan teknologi Super Wifi 5G 802.11 a/b/g/n/ac.

Bicara daya tahan, tablet Advan terbaru ini dijejali baterai berkapasitas 6.000 mAh, lengkap dengan fitur smart power saving.

Advan mengklaim, tablet besutannya bisa dipakai untuk menonton video selama 72 jam, bermain game selama 12 jam, atau mendengarkan musik 12 jam.

Tablet Advan Tab Sketsa diluncurkan pada pekan ini dengan harga Rp 2,1 juta. [Dok Advan]

 

Soal nominal, harga Advan Tab Sketsa dibanderol senilai Rp 2,099 juta dan sudah tersedia secara ekslusif di Tokopedia.

Dengan harga Advan Tab Sketsa yang cukup terjangkau, apakah kamu berminat meminang tablet Advan ini? (Suara.com/ Tivan Rahmat).

BACA SELANJUTNYA

HP Murah Tampilan Kekinian, Ini Harga Advan G5