Minggu, 12 Juli 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 15 Juni 2020 | 11:30 WIB

Hitekno.com - Walaupun sedang dihantam pandemi, sepertinya Samsung tidak pupus harapan dan terus produktif merilis berbagai perangkat anyarnya ya. Menyusul deretan perangkat lainnya, Samsung Galaxy M31s belum lama ini nampang di Geekbench.

Kemunculan Samsung Galaxy M31s di laman benchmark ini membuat banyak orang berpendapat bahwa perangkat ini akan segera meluncur dan diperkenalkan secara resmi.

Mengutip GSM Arena, Samsung Galaxy M31s di laman Geekbench ditandai dengan nomor model SM-M317F. Sesuai namanya, Samsung Galaxy M31s dipastikan merupakan versi pengembangan dari Samsung Galaxy M31 yang rilis sebelumnya.

Berdasarkan informasi di laman Geekbench, Samsung Galaxy M31s mengukir skor single-core mencapai 347 dan 1.256 multi-core. Menyusul kemunculannya di Geekbench, beberapa spesifikasi Samsung Galaxy M31s juga ikut terungkap.

Samsung Galaxy M31s diketahui bekerja dengan dukungan chipset Exynos 9611 yang berpadu dengan RAM 6 GB. Sistem operasi Samsung Galaxy M31s mengandalkan Android 10 dengan One UI.

Samsung Galaxy M31s muncul di Geekbench. (Geekbench)

 

Salah satu bocoran terkait Samsung Galaxy M31s yang menarik adalah bahwa perangkat ini dibekali dengan baterai jumbo berukuran 6.000 mAh.

Sejauh ini, memang baru beberapa spesifikasi Samsung Galaxy M31s yang terungkap ke publik. Beberapa informasi mengenai ukuran layar hingga kamera masih menjadi rahasia Samsung.

Namun, melihat Samsung Galaxy M31 yang rilis pada Februari 2020 lalu, bisa jadi Samsung Galaxy M31s akan mengandalkan panel layar Super AMOLED dengan memori internal mencapai 128 GB layaknya perangkat sebelumnya.

Samsung Galaxy M31. (Samsung Indonesia)

 

Mengenai kamera, Samsung Galaxy M31 rilis dengan empat kamera. Salah satu sensor perangkat ini bahkan mencapai 64 MP. Tidak menutup kemungkinan jika Samsung Galaxy M31s nantinya juga akan mengantongi kapasitas sensor yang sama.

Walaupun sudah menampakan diri di Geekbench, belum ada informasi apapun yang beredar terkait kapan perilisan Samsung Galaxy M31s ini. Perlu bersabar hingga Samsung memberikan informasi resminya ya.

BACA SELANJUTNYA

Siap Meluncur Sebentar Lagi, Vivo Y70 Bawa Chipset Anyar Samsung