Senin, 30 November 2020

4 Berita Terkini: Mi Notebook 14 dan Laptop Asus pakai AMD Ryzen 4000

Xiaomi Mi Notebook 14 series sudah ditenagai prosesor Intel generasi 10!

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Xiaomi Mi Notebook 14 Horizon. (Xiaomi India)
Xiaomi Mi Notebook 14 Horizon. (Xiaomi India)

Hitekno.com - Xiaomi telah meluncurkan laptop barunya yang memiliki spesifikasi gahar namun berharga miring. Yakni Xiaomi Mi Notebook 14 series.

Laptop Xiaomi ini sudah dibekali dengan prosesor Intel generasi 10 dan beragam fitur gahar lainnya. Seperti apa detail Xiaomi Mi Notebook 14 series ini?

Ada pula kabar terbaru dari Asus yang meluncurkan PC dan laptop yang telah mengusung AMD Ryzen 4000. Seperti apa produk baru Asus ini?

Tak hanya satu, ada sederet PC dan Laptop Asus yang sudah mengusung prosesor terbaru dari AMD ini. Pastinya akan memberikan pilihan yang menarik.

Kabar mengenai Xiaomi Mi Notebook 14 dan laptop Asus dengan AMD Ryzen 4000 ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya, berikut empat berita terkini pilihan HiTekno.com yang sedang ramai untuk hari ini, Jumat (12/6/2020).

1. Xiaomi Luncurkan Mi Notebook 14 Series, Spesifikasi Gahar Berharga Miring!

Penampakan Mi Notebook 14. (Xiaomi India)
Penampakan Mi Notebook 14. (Xiaomi India)

 

Tanpa banyak teaser atau bocoran sebelumnya, Xiaomi resmi meluncurkan Mi Notebook 14 anyar mereka pada hari Kamis (11/06/2020). Laptop Xiaomi ini sudah dibekali dengan prosesor Intel generasi 10 dan beragam fitur gahar lainnya.

Salah satu yang menjadi nilai plus merupakan harganya yang cukup miring meski menyasar segmen premium.

Xiaomi meluncurkan dua seri laptop sekaligus di mana varian Horizon menyasar segmen premium sementara varian standar menyasar menengah.

Baca selengkapnya...

2. Daftar PC dan Laptop Asus Berbasis AMD Ryzen 4000, Rilis di Indonesia!

Asus TUF Gaming FX506. [Asus Indonesia]
Asus TUF Gaming FX506. [Asus Indonesia]

 

Asus telah mengenalkan perangkat barunya, dari laptop hingga PC yang menggunakan AMD Ryzen 4000. Tentu saja laptop Asus ini bisa dihadirkan ke Tanah Air.

Perangkat laptop Asus yang yang diotaki AMD Ryzen 4000 Series Mobile Processors yang terdiri dari TUF Gaming A15, ROG Zephyrus G15, dan VivoBook S14 (M433).

Sementara lini PC desktop akan diisi oleh ROG Strix GA15 dan ROG Strix GA35.

Baca selengkapnya...

3. Kamera Mirrorless Panasonic Kini Juga Bisa Digunakan untuk Webcam

Mirrorless Lumix S1H. (Panasonic)
Mirrorless Lumix S1H. (Panasonic)

 

Setelah Canon dan Fujifilm, kini Panasonic susul untuk merilis perangkat kamera mirrorlessnya sebagai webcam hanya dengan kabel USB.

Berkat versi beta baru dari aplikasi Lumix Tether, kini kamera mirrorless dapat digunakan sebagai webcam, yang tentunya akan memiliki gambar dengan kualitas yang lebih baik.

Dengan menggunakan aplikasi Lumix Tether memungkinkan pengguna menghubungkan kamera ke laptop untuk pemotretan.

Baca selengkapnya...

4. Cerita Desainer Samsung Tentang One UI 2 : Lebih Sederhana dan Nyaman

Samsung One UI 2. (Samsung)
Samsung One UI 2. (Samsung)

 

Buat pengguna smartphone Samsung, pasti tak asing dengan antarmuka One UI. Tim di balik tampilan tersebut membagikan cerita bagaimana mereka mendesain One UI 2.

Tidak seperti di masa lalu ketika ponsel memiliki tombol fisik dan sejumlah fitur terbatas, smartphone sekarang menawarkan berbagai fungsi yang kita akses dengan berinteraksi melalui layar sentuh perangkat kita.

Namun, menggunakan komponen yang sama yang berfungsi sebagai media tampilan perangkat untuk alat input utama terkadang dapat menghadirkan kesulitan bagi pengguna.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari Xiaomi Mi Notebook 14 series dan laptop Asus dengan AMD Ryzen 4000 dan Samsung One UI 2.

Terkait

Terkini