Kamis, 09 Juli 2020
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 12 Juni 2020 | 13:18 WIB

Hitekno.com - Anak usaha Erajaya Group yang mengelola jaringan retail iBox, PT Data Citra Mandiri secara resmi membuka iBox Official  Shop di Shopee pada hari ini. 

Kerja sama strategis antara iBox dan Shopee ini terwujud untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia untuk mendapatkan produk Apple dan aksesorinya yang resmi, bergaransi dengan penawaran terbaik. 

Hasan Aula, Chief Executive Officer (CEO) Erajaya Group mengemukakan, “Memasuki fase transisi new normal, masyarakat tetap memerlukan gadget untuk mendukung kegiatan sosialisasi, bekerja, dan belajar dari rumah. Guna memenuhi kebutuhan ini dan mendukung kebijakan pemerintah, iBox telah menawarkan kemudahan berbelanja produk Apple resmi bergaransi dari rumah melalui www.iBox.co.id dan Mobile Selling / Home Delivery Service via WhatsApp. Kini kami menghadirkan iBox Official Shop di Shopee dengan tujuan untuk memberikan kemudahan, promosi dan pengalaman terbaik bagi Konsumen dan terus mendukung masyarakat menjalankan new normal.”

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, “Kami senang dapat menghadirkan kolaborasi terbaru bersama iBox untuk para pengguna Shopee. Kerja sama ini diharapkan dapat memberikan pilihan gadget untuk pengguna dalam memenuhi kebutuhan pendukung berkomunikasi dalam masa transisi ke fase new normal. Dengan hadirnya iBox Official Shop, pengguna Shopee di seluruh Indonesia dapat mengakses rangkaian produk Apple yang lengkap, pasti original dengan lebih mudah serta memiliki banyak keuntungan dengan berbagai penawaran menarik yang dihadirkan.”

iBox Shop resmi di Shopee. (Erajaya)

 

Konsumen juga dapat menikmati berbagai promo lain, yaitu cicilan 0% sampai 24 bulan, dan tambahan diskon kartu kredit hingga 1 Juta Rupiah dari American Express, BNI Syariah, BRI, Citibank, HSBC, Maybank, MNC Bank dan Standard Chartered di iBox Official Shop pada website dan aplikasi Shopee.

Selain itu, tersedia Voucher Cashback 2% hingga Rp.300.000 tanpa minimum pembelian yang berlaku untuk semua
produk di tanggal 12 Juni 2020. Nikmati juga gratis ongkos kirim dengan memakai jasa pengiriman yang didukung Shopee (Syarat dan Ketentuan berlaku).

BACA SELANJUTNYA

Demi Pelanggan, Shopee Pastikan Barang Asal China Bebas Virus Corona