Senin, 06 Juli 2020
Agung Pratnyawan : Rabu, 10 Juni 2020 | 20:00 WIB

Hitekno.com - Oppo telah menggandeng Disney dan Pixar dalam meluncurkan produk barunya. Yakni Oppo Enco W11, perangkat audio true wireless stereo.

Oppo Enco W11 bakal hadir dengan desain casing dari kartun Toy Story sebagai wujud kolaborasi dengan Disney dan Pixar.

Ada pula kabar gembira dari Sharp yang baru saja meluncurkan dua HP baru mereka untuk pasar Indonesia. Nampak pabrikan asal Jepang ini akan serius.

Tak tanggung-tanggung, Sharp Aquos Zero 2 dan Sharp Aquos R3 resmi dikenalkan untuk pasar smartphone Indonesia. Seperti apa HP baru Sharp ini?

Kabar mengenai Oppo Enco W11 yang berkolaborasi dengan disney dan Pixar, juga dua HP baru Sharp Aquos Zero 2 dan Sharp Aquos R3 termasuk dalam berita terkini.

Lebih lengkapnya, berikut ini empat berita terkini pilihan HiTekno.com yang sedang ramai untuk hari ini, Rabu (10/6/2020).

1. Kerja Sama dengan Disney dan Pixar, Oppo Enco W11 Resmi Meluncur

Oppo Enco W11 edisi Toy Story. (Oppo)

 

Merayakan ulang tahun ke-25, Disney dan Pixar bekerja sama dengan Oppo Indonesia merilis perangkat edisi khusus dengan tema animasi populer, Toy Story.

Dalam event khusus yang digelar dengan media pada Rabu (10/6/2020), Oppo Indonesia diwakili oleh PR Manager, Aryo Meidianto mengungkap perilisan Oppo Enco W11 serta kerja sama antara Oppo Indonesia dengan Disney dan Pixar.

Membuka event khusus tersebut, Aryo Meidianto mengungkap perangkat anyar Oppo Indonesia yang baru saja dirilis yaitu Oppo Enco W11. Mengusung desain handy, Oppo Enco W11 membawa berbagai fitur menarik yang premium dalam kelas aksesori HP.

Baca selengkapnya...

2. Bawa Layar 240 Hz, Sharp Luncurkan 2 HP Baru ke Indonesia

Sharp Aquos Zero 2. (Sharp Consumer)

 

Sharp Indonesia meluncurkan secara resmi 2 HP baru mereka pada hari ini (10/06/2020). Sharp Aquos Zero 2 dan Sharp Aquos R3 membawa fitur yang cukup menggiurkan di kelas flagship, terutama pada sisi layarnya.

Peluncuran 2 HP baru sekaligus dari Sharp di Indonesia ini cukup mengejutkan mengingat mereka cukup "kalem" dibandingkan para produsen HP lain di Indonesia.

Pihak Sharp Indonesia mengakui bahwa HP mereka ini memang sangat ringan meski "berat di harga".

Namun mereka berkomitmen menghadirkan beragam fitur unggulan yang bisa menjadi pembeda dengan kompetitor lain.

Baca selengkapnya...

3. Sharp Serius Garap Pasar HP di Indonesia, Ternyata Ini Alasannya

Sharp Aquos Zero 2. (YouTube/ Sharp Indonesia)

 

Tak seperti merek produsen HP lain yang terkesan agresif, Sharp agaknya cukup "kalem" dalam meluncurkan HP baru mereka ke pasar Indonesia. Hari ini (10/06/2020), mereka telah meluncurkan 2 HP baru mereka yaitu Sharp Aquos Zero 2 dan Aquos R3.

Hal tersebut cukup mengejutkan mengingat mereka meluncurkan 2 HP sekaligus dan langsung menyasar segmen premium.

Terkait dengan kehadiran mereka yang langsung meluncurkan 2 HP baru sekaligus, ternyata Sharp Indonesia mempunyai alasan tersendiri.

Baca selengkapnya...

4. Smartfren Rilis Program Power Up, Eksklusif Membership Pertama di Indonesia

Smartfren Power Up. (HiTekno.com)

 

Rabu (10/6/2020), Smartfren meluncurkan eksklusif membership pertama di Indonesia Power Up yang memberikan kebutuhan pelanggan untuk mengatur sendiri pengalaman internet sesuai kebutuhan. Dirilis melalui virtual conference, salah satu produk Smartfren ini juga mendukung potensi anak muda Indonesia.

Produk unggulan yang sudah lama dimiliki Smartfren ini kini di-power up lagi untuk mendukung anak muda Indonesia menciptakan berbagai karya dan peluang baru melalui jaringan internet yang stabil.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari Oppo Enco W11 hingga dua HP baru dari Sharp yang meluncur di Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

4 Berita Terkini: HP Gaming dengan MediaTek Helio G35 dan G25