Kamis, 02 Juli 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 10 Juni 2020 | 14:31 WIB

Hitekno.com - Merayakan ulang tahun ke-25, Disney dan Pixar bekerja sama dengan Oppo Indonesia merilis perangkat edisi khusus dengan tema animasi populer, Toy Story.

Dalam event khusus yang digelar dengan media pada Rabu (10/6/2020), Oppo Indonesia diwakili oleh PR Manager, Aryo Meidianto mengungkap perilisan Oppo Enco W11 serta kerja sama antara Oppo Indonesia dengan Disney dan Pixar.

Membuka event khusus tersebut, Aryo Meidianto mengungkap perangkat anyar Oppo Indonesia yang baru saja dirilis yaitu Oppo Enco W11. Mengusung desain handy, Oppo Enco W11 membawa berbagai fitur menarik yang premium dalam kelas aksesori HP.

Cukup menarik, case Oppo Enco W11 dapat langsung terkoneksi hanya dengan membuka case perangkat tersebut. Untuk fungsi kontrol, Oppo Enco W11 dapat kamu fungsikan hanya dengan menggunakan sentuhan.

Tangguh banget, Oppo Enco W11 mampu memainkan musik selama 5 jam dalam sekali isi daya. Untuk case perangkat ini bahkan dapat mengisi daya Oppo Enco W11 sebanyak tiga. Untuk isi daya selama 15 menit, pengguna dapat menggunakan perangkat ini untuk 1 jam.

Oppo Enco W11 edisi Toy Story. (Oppo)

 

Event ini lalu berlanjut membahas mengenai kerja sama antara Oppo Indonesia bersama Disney dan Pixar. Kerja sama antara keduanya ini lalu merilis beberapa perangkat Oppo yang meluncur dalam edisi khusus.

Kerja sama antara Oppo Indonesia bersama Disney dan Pixar digelar dalam rangka 25 tahun perjalanan Disney dan Pixar selama ini. Alasan pemilihan animasi Toy Story karena kartun tersebut merupakan karya pertama Disney.

Sebelumnya, kerja sama antara Oppo Indonesia dan Disney pernah terjalin tahun 2019 lalu dengan perilisan beberapa perangkat Oppo yang meluncur dalam edisi Mickey Mouse.

Dalam edisi khusus ini, Oppo Indonesia merilis Oppo Enco W11 dalam edisi khusus karakter alien di Toy Story. Untuk pembelian Oppo Enco W11 edisi Toy Story ini, pengguna bisa mengikuti masa pre order pada 15 Juni 2020 mendatang.

Pada masa pre order ini Oppo Enco W11 dijual dengan harga Rp 599.000. Sedangkan free sale Oppo Enco W11 dimulai pada 25 Juni 2020 dengan harga Rp 698.000. Penjualan ini mendapat hadiah free case karakter alien Toy Story.

Oppo seri A edisi Toy Story. (Oppo)

 

Untuk pembelian beberapa perangkat seri A dari Oppo, Oppo A92, Oppo A52, Oppo A31, dan Oppo A12 nantinya akan mendapat Oppo Enco W11 dengan edisi khusus Toy Story ini.

Cara mendapatkan Oppo Enco W11 dari pembelian perangkat seri A ini adalah dengan masuk ke situs https://oppomobile.id/aseries/disney/. Selanjutnya, isi form yang muncul. Nantinya, Oppo akan mengundi pemenang yang beruntung.

Mengenai alasan Oppo bekerja sama dengan Disney dan Pixar, Aryo Meidianto menyebut bahwa kedua perusahaan memiliki visi dan spirit yang sama. Kedepannya, Oppo Indonesia mengaku terbuka untuk bekerja sama dengan banyak hal lainnya.

BACA SELANJUTNYA

Kolaborasi dengan Disney Pixar's Oppo Luncurkan Aplikasi Be A Greater You