Kamis, 09 Juli 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 09 Juni 2020 | 17:45 WIB

Hitekno.com - Diteror mantan yang ngajak balikan memang cukup merepotkan dan mengganggu. Biasanya, dalam situasi seperti ini, sang mantan akan mengirimkan pesan WhatsApp. Jika kamu mulai jengah, berikut beberapa cara untuk menghindari mantan di WhatsApp.

Pada dasarnya, masing-masing orang mempunyai alasannya tersendiri saat menolak untuk balikan dengan mantan. Entah itu mengenai sifat atau bahkan mengenai berbagai hal lainnya, jika teguh dengan keputusan ini, akan sulit untuk diubah.

Melakukan blokir nomor WhatsApp memang dapat menjadi hal mudah yang bisa kamu lakukan. Namun, hal tersebut untuk beberapa orang cenderung kekanak-kanakan dan tidak dewasa.

Biar lebih mature, salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk menghindari mantan di WhatsApp adalah dengan terlihat offline di aplikasi pesan singkat tersebut.

Seperti yang diketahui, notifikasi online di WhatsApp biasanya menunjukan apa pengguna tersebut sedang aktif atau tidak. Dengan terlihat offline di WhatsApp, sang mantan bisa saja beranggapan bahwa pesan yang ia kirimkan tidak diabaikan oleh kamu.

Untuk bisa menghindari mantan di WhatsApp, berikut 3 trik terlihat offline di WhatsApp. Dicoba satu demi satu ya, biar kegiatan kamu tidak selamanya diganggu oleh sosok di masa lalu ini.

1. Mematikan notifikasi last seen

Mematikan notifikasi last seen. (HiTekno.com)

 

Mematikan notifikasi last seen di WhatsApp bisa kamu lakukan agar terlihat offline di aplikasi pesan singkat ini. Namun, jika fitur ini diaktifkan, kamu juga tidak bisa melihat last seen pengguna lainnya.

2. Mematikan semua pengaturan privasi

Mematikan semua pengaturan privasi. (HiTekno.com)

 

Trik lainnya agar terlihat offline di WhatsApp adalah dengan mematikan semua pengaturan privasi di aplikasi ini. Caranya mematikan pengaturan privasi adalah dengan masuk ke pengaturan akun di settings.

3. Membalas WhatsApp dari homescreen

Membalas pesan melalui home screen. (HiTekno/Amelia Prisilia)

 

Agar tidak ada notifikasi online, saat ada pesan yang masuk, kamu bisa membalasnya dari homescreen. Dengan cara ini, lawan berbicaramu tidak tahu apa kamu sedang online atau tidak di WhatsApp.

Dengan 3 trik terlihat offline di WhatsApp ini, sang mantan akan mengira bahwa kamu memang tidak mengakses WhatsApp hingga pesannya tidak sengaja terabaikan. Untuk menghindari mantan di WhatsApp, silahkan coba tiap step di atas ya.

BACA SELANJUTNYA

Dari Gemas Hingga Lucu, Begini Cara Download Stiker WhatsApp