Kamis, 09 Juli 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 29 Mei 2020 | 09:15 WIB

Hitekno.com - Jika kamu gemar merekam video pendek dan mengunggahnya ke media sosial, lebih ciamik bila kamu melakukan editing sebelum mengunggah. Punya banyak fitur menarik, ini 5 aplikasi edit video terbaik untuk iPhone.

Soal videografi, iPhone memang memiliki kulitas yang lebih baik jika dibandingkan dengan Android. Semakin menonjolkan kualitas video iPhone, ada baiknya kamu melakukan edit video dengan berbagai fitur yang menarik.

Beberapa aplikasi edit video di bawah ini memberikan berbagai fitur menarik lengkap dengan filter ciamik yang membuatnya hampir sama dengan aplikasi edit video di komputer.

Khusus untuk pengguna iPhone, berikut 5 aplikasi edit video terbaik yang bisa kamu unduh secara gratis di App Store demi hasil video yang bagus.

1. Splice

Splice. (App Store)

 

Aplikasi edit video pertama yang dapat kamu coba di iPhone kamu adalah Splice. Penggunaan yang simple dan praktis serta berbagai filter menarik membuat aplikasi edit video ini wajib banget kamu coba.

2. iMovie

iMovie. (App Store)

 

iMovie merupakan salah satu aplikasi edit video paling populer untuk pengguna Apple. Dibekali tema beragam, aplikasi ini juga sangat mudah untuk kamu andalkan dalam mengedit video.

3. Magisto

Magisto. (App Store)

 

Efek dan transmisi yang banyak membuat Magisto bisa menjadi andalan untuk mengedit video kamu menjadi kekinian dan super bagus. Untuk kamu yang perlu mengedit video dengan cepat, Magisto bisa menjadi andalan.

4. Enlight Videoleap Video Editor

Enlight Videoleap Video Editor. (App Store)

 

Mirip aplikasi edit video profesional, Enlight Videoleap Video Editor menyediakan berbagai fitur menarik untuk menunjang proses edit video kamu. Dengan kualitas tinggi Enlight Videoleap Video Editor dijamin bisa menjadikan hasil video terbaik.

5. Adobe Premiere Rush for Video

Adobe Premiere Rush for Video. (App Store)

 

Jika Adobe Premiere pada umumnya dikenal dengan size besar yang kadang membuat memori penuh, Adobe Premiere Rush for Video justru didesain lebih ringan. Walaupun lebih ringan, aplikasi edit video ini memiliki kualitas dan fitur yang sama saja.

Mendukung proses editing video kamu sebelum diunggah ke media sosial, dari 5 aplikasi edit video untuk iPhone di atas, kamu suka yang mana?

BACA SELANJUTNYA

Ungkapkan Kode tapi Doi Nggak Peka, Pelampiasan Cowok Ini Bikin Salfok