Kamis, 06 Agustus 2020
Agung Pratnyawan : Senin, 25 Mei 2020 | 11:20 WIB

Hitekno.com - Oppo Reno4, HP baru yang sudah siap untuk diluncurkan. HP Oppo ini memang masih disembunyikan seperti apa wujudnya.

Merek HP dari China ini memang sedang rutin mengeluarkan produk barunya. Termasuk Oppo Reno4 sebagai HP baru yang dinantikan.

Namun belum lama ini mulai muncul sejumlah bocoran dari HP Oppo Reno4 tersebut. Paling baru mulai bermunculan di media sosial China, Weibo.

Kemunculan paling baru dari Oppo Reno4 ini bahkan menampilkan sisi belakang. Selain itu juga menampilkan dua pilihan warna.

Dalam bocoran tersebut, menampilkan warna belakang Oppo Reno4 tersedia biru dan merah. Lengkap dengan logo Oppo.

Namun yang cukup menarik di bocoran HP baru Oppo tersebut adalah modul kamera yang cukup besar tertanam di belakangnya.

Nampak tersusun tiga bulatan besar sebagai modul kameranya. Dan terdapat lingkaran kecil di dekatnya, juga ada modul led flash.

Bocoran tampang belakang Oppo Reno4. (Weibo via GSM Arena)

 

Dikutip HiTekno.com dari GSM Arena, ada juga bocoran lain dari Oppo Reno4 ini. Terutama dalam mode yang diusung kameranya.

HP Oppo Reno4 disebutkan akan dilengkapi dengan Super Night Scene Video, semacam Night Mode dalam foto namun untuk merekam video.

Yang kurang dari bocoran tampang HP Oppo Reno4 ini adalah sisi depannya. Kita tidak bisa melihat seperti apa penampakan layarnya.

Kita tidak mengetahui apakah HP baru Oppo ini akan memakai poni mungil atau memakai punch hole untuk kamera selfienya.

Tidak juga diketahui berapa ukuran layar yang akan diusung oleh lini Reno terbarunya. Pasti ada yang penasaran menantikan tampang depannya.

Bocoran tampang belakang Oppo Reno4. (Weibo via GSM Arena)

 

Kita tunggu saja seperti apa tampang HP baru Oppo Reno4 ini. Karena diduga akan tersedia di pasar China dalam waktu dekat ini.

Apakah kamu termasuk yang menanti kehadiran HP Oppo Reno4 ini? Sabar, belum ada informasi akan dihadirkannya HP baru ini ke Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

Jadi Saingan Utama, Google Pixel 4a Bakal Lebih Murah dari iPhone SE?