Senin, 01 Juni 2020
Agung Pratnyawan : Minggu, 17 Mei 2020 | 20:00 WIB

Hitekno.com - Samsung Galaxy M21, HP baru dengan baterai jumbo dan layar lebar telah resmi meluncur di Indonesia. Berapa harga Samsung Galaxy M21 ini?

Samsung Galaxy M21 sendiri hadir untuk menjawab permintaan akan HP dengan baterai jumbo namun dengan performa yang mumpuni.

Berbeda dengan Samsung Galaxy M21 yang memakai baterai 6.000 mAh, ada pula Samsung Galaxy A31 yang ternyata cocok untuk para gamer.

Samsung Galaxy A31 juga telah resmi hadir memeriahkan pasar smartphone Tanah Air. Seperti apa HP baru Samsung ini?

Kabar mengenai harga Samsung Galaxy M21 dan Samsung Galaxy A31 yang cocok untuk gamer ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya, berikut empat berita terkini pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Minggu (17/5/2020).

1. Andalkan Baterai Jumbo, Ini Harga Samsung Galaxy M21 di Indonesia

Samsung Galaxy M21. (Samsung)

 

Guna memenuhi kebutuhan Sobat Anti Lowbat untuk #stayconnected, Samsung Electronics Indonesia menghadirkan varian baru yaitu Samsung Galaxy M21. Berapa harga Samsung  di Indonesia ini?

Meneruskan tradisi varian seri M, Samsung Galaxy M21 dipersenjatai dengan baterai jumbo berkapasitas 6.000 mAh. Tidak hanya itu, Samsung Galaxy M21 juga dibekali dengan Triple Camera 48 MP, serta prosesor pintar Exynos 9611.

Baca selengkapnya...

2. 3 Alasan Samsung Galaxy A31 Cocok untuk Gamer

Samsung Galaxy A31. (Samsung)

 

Samsung Galaxy A31 telah resmi meluncur ke Tanah AIr. Apakah smartphone baru dari Samsung ini cocok untuk main game? Tentu saja cocok!

Bermain live gaming di smartphone merupakan salah satu aktivitas yang tengah digemari, terutama pada saat sedang banyak menghabiskan waktu di rumah seperti saat ini.

Generasi Z termasuk diantaranya, tercatat 98.8 persen dari mereka aktif menggunakan smartphone dan seringkali memanfaatkannya untuk kebutuhan live gaming

Baca selengkapnya...

3. Ghost of Tsushima Rilis Video Gameplay Baru, Pamer Detail Menakjubkan

Ghost of Tsushima. (PlayStation)

 

Ghost of Tsushima, game eksklusif PlayStation 4 yang telah lama dinanti-nantikan kehadirannya. Game baru ini memang menarik perhatian sejak awal dikenalkan.

Baru-baru ini, diluncurkan video gameplay terbaru dari Ghost of Tsushima. Nampak banyak detail yang ditampilkan dari game baru ini.

Game baru garapan Sucker Punch ini menyajikan gameplay 18 menit yang menampilkan grafis kelas atas untuk PlayStation 4.

Memang akhir-akhir ini banyak game PlayStation 4 yang menghadirkan grafis mengagumkan, dari God of War, Death Stranding, dan paling baru nantinya adalah Ghost of Tsushima.

Baca selengkapnya...

4. Baru Rilis, Ini Perbedaan Poco F2 Pro dengan Poco F1

Poco F2 Pro. (Xiaomi)

 

Pocophone telah resmi memperkenalkan jagoan barunya, Poco F2 Pro beberapa hari lalu di Beijing. HP terbaru ini tak lain merupakan pembaruan dari varian lama Poco F1. 

Lantas, sejauh apa perbedaan Poco F2 Pro dan Poco F1? Berikut ulasannya:

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini pilihan HiTekno.com dari harga Samsung Galaxy M21 hingga Samsung Galaxy A31.

BACA SELANJUTNYA

Berbekal Baterai Super Jumbo, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy M21