Minggu, 01 November 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Sabtu, 16 Mei 2020 | 20:00 WIB

Hitekno.com - Matematika untuk sebagian orang adalah hal rumit yang sulit diselesaikan dan dikerjakan, wajar jika pelajaran satu ini kurang peminat. Sangat membantu, begini cara selesaikan soal Matematika dengan mudah pakai aplikasi Photomath.

Alasan Matematika begitu rumit adalah karena berkaitan dengan rumus dan angka. Perlu perhitungan yang tepat agar soal Matematika yang sulit dapat dipecahkan.

Sayangnya, karena sudah lebih dulu pusing dengan rumus dan angka, biasanya seseorang akan mulai malas dan tidak tertarik untuk menyelesaikan soal Matematika.

Beruntung kemajuan teknologi saat ini mampu membantu kamu untuk menyelesaikan soal Matematika dengan mudah dan praktis hanya bermodalkan aplikasi.

Adalah aplikasi Photomath yang dapat kamu download secara gratis di Google Play Store dan App Store. Penggunaan yang mudah membuat Photomath dapat membantu kamu menyelesaikan soal Matematika.

Aplikasi Photomath. (Photomath)

 

Mengenai cara selesaikan soal Matematika dengan Photomath, hal pertama yang perlu dilakukan adalah dengan mengunduh aplikasi Photomath secara gratis di Google Play Store atau App Store.

Sesaat setelah proses download selesai, kamu bisa langsung membuka aplikasi tersebut yang tampil layaknya kamera pada HP.

Untuk dapat membantu kamu menyelesaikan soal Matematika, kamu perlu memotret soal yang akan diselesaikan dan secara otomatis, aplikasi Photomath akan mengarahkan kamu ke laman yang menjelaskan tiap proses pengerjaan soal Matematika tersebut.

Aplikasi Photomath. (Photomath)

 

Layaknya dijelaskan langsung oleh guru Matematika di sekolah, aplikasi Photomath ini menjabarkan alur pengerjaan soal Matematika dengan sangat detail.

Langkah terakhir, kamu hanya perlu memahami proses pengerjaan soal tersebut yang telah dijabarkan oleh aplikasi Photomath.

Namun, aplikasi Photomath memiliki kekurangan. Aplikasi satu ini tidak dapat mengenali soal Matematika yang ditulis tangan.

Itu tadi cara selesaikan soal Matematika dengan aplikasi Photomath. Kalau sudah dimudahkan begini, tidak ada alasan lagi untuk tidak menyukai Matematika kan?

BACA SELANJUTNYA

Rumus Matematika Ini Buktikan Robert Pattinson adalah Pria Tertampan