Sabtu, 06 Juni 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 15 Mei 2020 | 13:00 WIB

Hitekno.com - Kebijakan social distancing memang masih berlaku, untuk tetap saling terhubung beberapa orang menggunakan teknologi. Menyadari hal ini, Line lalu memperkenalkan fitur baru yang memungkinkan melakukan video call hingga 200 orang.

Fitur ciamik yang memungkinkan pengguna untuk melakukan video call hingga 200 orang ini dilakukan Line mengingat saat ini orang-orang hanya dapat terhubung melalui teknologi.

Tidak banyak syarat yang diberikan oleh Line agar kamu dapat menggunakan fitur video call hingga 200 orang di Line ini.

Yang penting untuk diperhatikan adalah bahwa aplikasi Line kamu sudah ada pada versi iOS 6.9 atau di atasnya serta Android 6.9.2 atau di atasnya. Kalau sudah memenuhi syarat, bagaimana cara video call hingga 200 orang di Line?

Tidak jauh berbeda dari melakukan video call biasanya, kamu hanya perlu memilih ikon panggilan video di grup chat. Perlu diingat, kamu perlu melakukan grup chat berisi orang-orang yang akan kamu hubungi, sebelum membuat video call.

Ilustrasi video call. (pexels/Polina Zimmerman)

 

Jika isi grup chat mencapai total 200 orang, tanpa harus mengurangi anggota, Line akan langsung menghubungkan kamu dengan orang-orang tersebut.

Unggul dengan fitur satu ini, Line juga memiliki banyak kecanggihan, antara lain dapat melihat siapa saja yang sedang berbicara saat video call. Secara otomatis akan muncul notifikasi mengenai hal ini.

Super canggih, sebagai pengguna video call Line, kamu bisa mengatur tata letak tampilan video call kamu menyesuaikan dengan orang yang ingin kamu lihat dalam layar besar.

Line. (Line)

 

Fitur unggulan Line yaitu menggunakan efek saat video call juga tetap digunakan oleh perusahaan aplikasi pesan singkat ini. Jadinya, kamu tidak akan bosan saat melakukan video call bersama teman-teman atau keluarga.

Inovasi baru dari Line ini jelas saja terkait dengan kebijakan social distancing yang digadang-gadang guna memutus rantai penyebaran virus corona.

Sudah mengetahu cara video call hingga 200 orang di Line, jangan lupa untuk langsung mencoba setiap langkah demi langkah ya.

BACA SELANJUTNYA

Saingi Zoom, Messenger Rooms Bisa Muat 50 Orang dalam Video Call