Kamis, 28 Mei 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 13 Mei 2020 | 09:45 WIB

Hitekno.com - Rasanya Oppo baru saja merilis sejumlah perangkat anyar sejak awal tahun 2020. Baru-baru ini, wujud Oppo Reno 4 perlahan terungkap, hal ini mengisyaratkan bahwa vendor HP ini siap begitu produktif di tahun 2020.

Sebelumnya, Oppo diketahui baru saja merilis Oppo Reno 3 Series secara global. Tidak memberikan jeda lama, Oppo Reno 4 sepertinya sudah masuk dalam daftar tunggu HP yang akan dirilis tahun 2020 ini.

Menjelang peluncurannya, wujud Oppo Reno 4 lalu diungkap di media sosial oleh akun @iceuniverse. Terungkapnya wujud Oppo Reno 4 juga memperlihatkan desain unik yang diusung perangkat anyar Oppo tersebut.

Mengutip Gizmochina, berdasarkan bocoran tersebut, diketahui penerus Oppo Reno 3 ini masih mengusung tren Quad Camera atau empat sensor di bagian belakang.

Cukup unik, desain kamera Oppo Reno 4 disusun secara vertikal sedangkan kamera keempat perangkat ini berada dalam posisi sejajar dengan kamera ketiga. Tepat di samping kamera utama, nampak lampu Flash LED disematkan.

Bocoran Oppo Reno 4. (twitter/iceuniverse)

 

Dalam unggahan wujud Oppo Reno 4 yang beredar ini memang tidak dijelaskan sama sekali mengenai besar sensor masing-masing kamera.

Namun, banyak yang memprediksi jika sebagai penerus Oppo Reno 3, Oppo Reno 4 tentu saja mengunggulkan sektor kamera yang mengalami peningkatan jika dibandingkan dengan perangkat sebelumnya.

Hal ini semakin diyakini, pasalnya pada bocoran wujud Oppo Reno 4 tersemat tagline 'Super Night Video' yang diduga menjadi jargon Oppo Reno 4 ketika rilis nanti.

Teaser Oppo Reno 3. (Instagram/@oppoindonesia)

 

Walaupun belum banyak detail spesifikasi yang terungkap, diketahui Oppo Reno 4 akan mengandalkan dukungan jaringan 5G yang kekinian.

Terungkapnya wujud Oppo Reno 4 memang belum bisa memastikan kapan perangkat andalan Oppo ini rilis dan diperkenalkan secara global.

Diduga kuat, Oppo Reno 4 adalah perangkat selanjutnya dari Oppo yang segera rilis. Tidak diketahui pula mengenai series apa saja yang akan dibawa oleh perangkat ini. Jadi, nantikan ya.