Minggu, 20 September 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 11 Mei 2020 | 10:30 WIB

Hitekno.com - Menyusul seri A lainnya yang telah diperkenalkan dan rilis di kuartal pertama tahun 2020, Samsung sepertinya sedang dalam persiapan untuk memperkenalkan Samsung Galaxy A21s. Terbaru, render HP anyar ini mengungkap wujud Samsung Galaxy A21s.

Berdasarkan render Samsung Galaxy A21s, terungkap bahwa perangkat anyar Samsung ini memiliki wujud yang sama persis dengan seri A lainnya yang telah rilis sebelumnya.

Mengutip GSM Arena, leaker Sudhanshu Ambhore menjadi yang pertama mengungkap foto render dari Samsung Galaxy A21s di akun Twitter pribadi miliknya.

Melihat bocoran render Samsung Galaxy A21s, dipercaya bahwa perangkat Samsung ini memiliki wujud yang serupa dengan Samsung Galaxy A11 dari seri yang sama.

Yang membuat keduanya nampak serupa adalah desain punch-hole atau lubang yang disematkan di pojok kiri layar Samsung Galaxy A21s.

Foto render Samsung Galaxy A21s. (twitter/Sudhanshu1414)

 

Selain membocorkan render Samsung Galaxy A21s, leaker ini juga mengungkap beberapa spesifikasi Samsung Galaxy A21s yang ia kutip dari Android Enterprise.

Disebutkan bahwa Samsung Galaxy A21s menggunakan layar berukuran 6,5 inci. Sedangkan sektor jeroan, HP anyar Samsung ini didukung oleh RAM 3 GB dan varian memori internal 32 GB dan 64 GB.

Sebagai keamanan, Samsung Galaxy A21s menggunakan sensor sidik jari kapasitif di bagian belakang serta dukungan NFC yang kekinian untuk penggunaan saldo digital.

Sebelum mengungkap foto render Samsung Galaxy A21s, Sudhanshu Ambhore diketahui sudah membocorkan beberapa bocoran spesifikasi perangkat ini.

Samsung Galaxy A11. (Samsung)

 

Bocoran ini menyebutkan bahwa Samsung Galaxy A21s akan menggunakan tiga kamera belakang dengan sensor 16 MP, 8 MP, dan 2 MP serta kamera depan 13 MP.

Beberapa dukungan lainnya dari Samsung Galaxy A21s adalah jack audio 3.5 mm, koneksi Bluetooth 5.0 serta port micro USB bukan USB Type-C yang kekinian.

Selain foto render yang mengungkap wujud Samsung Galaxy A21s, masih belum diketahui kapan perangkat anyar Samsung ini akan rilis dan diperkenalkan secara global. Jadi, nantikan ya.

BACA SELANJUTNYA

Curi Perhatian, Ini Rahasia di Balik Desain Unik Samsung Galaxy Buds Live