Minggu, 29 November 2020

Ini Rupanya HP Favorit Lei Jun, Pendiri Xiaomi

Sebuah HP Xiaomi dengan bahan premium jadi favorit Lei Jun.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Lei Jun (Xiaomi)
Lei Jun (Xiaomi)

Hitekno.com - Lei Jun, sosok pendiri dan petinggi Xiaomi menjadi salah satu tokoh ternama di bidang teknologi. Sebagai petinggi perusahaan teknologi, tentu saja ia merasakan produk Xiaomi.

Dari sekian banyak HP Xiaomi, tentu saja ada yang digunakan bahkan difavoritkan oleh pria asal China ini.

Dari sekian banyak HP Xiaomi yang pernah digunakannya, Lei Jun mengaku punya satu HP XIaomi yang dianggap sebagai favoritnya.

Dikutip Suara.com dari Gizmochina, Minggu (8/5/2020), Lei Jun mengatakan bahwa Xiaomi Mi Mix 2 Unibody Ceramic Edition merupakan HP Xiaomi favoritnya.

Dalam sebuah unggahan via Weibo, ia menyebut Xiaomi Mi Mix 2 Unibody Ceramic Edition punya bodi yang terbuat dari keramik dan mirip dengan batu giok.

Xiaomi Mi Mix 2 Unibody Ceramic Edition. (Xiaomi)
Xiaomi Mi Mix 2 Unibody Ceramic Edition. (Xiaomi)

 

Petinggi Xiaomi ini juga menyampaikan kalau dua material kesukaannya. Dua material yang ada pada Xiaomi Mi Mix 2 Unibody Ceramic Edition.

Pertama kali dirilis pada tahun 2017, Xiaomi Mi Mix 2 juga memiliki desain yang cukup unik karena bezel bagian atas yang sangat tipis dengan kamera depannya yang diletakkan di bezel bagian bawah.

Tak lama setelah mengunggah statusnya tersebut, netizen langsung mengeluarkan jurus 'cocoklogi' karena mengaitkannya dengan rumor kehadiran Xiaomi Mi Mix 4.

Sayangnya belum ada konfirmasi kedatangan Xiaomi Mi Mix 4. Termasuk dari pihak Xiaomi maupun Lei Jun.

Terlepas dari kecintaannya terhadap Xiaomi Mi Mix 2, Lei Jun memang terlihat sering memakai HP buatan perusahaannya.

Sepanjang tahun 2019, Lei Jun bahkan sempat menggunakan 15 model HP Xiaomi. Namun tetap saja, HP Xiaomi Mi Mix 2 yang disebut sebagai favoritnya. 

Itulah HP Xiaomi favorit dari Lei Jun sang petinggi dan salah satu pendiri perusahaan asal China ini. Yakni Xiaomi Mi Mix 2 Unibody Ceramic Edition.

Terkait

Terkini