Kamis, 04 Juni 2020
Agung Pratnyawan : Minggu, 10 Mei 2020 | 20:00 WIB

Hitekno.com - HP baru dengan RAM 6 GB masih jadi buruan. Terutama jika ada HP murah dengan kapasitas memori yang besar.

Tim HiTekno.com telah mengumpulkan rekomendasi HP murah dengan RAM 6 GB menarik untuk dipinang bulan Mei 2020 ini.

Tak hanya itu, kehadiran HP baru Xiaomi Mi 10. Namun kenapa bukan Xiaomi Mi 10 Pro yang dihadirkan untuk pasar Indonesia?

Juga ada kabar dari HP misterius Realme yang menggunakan baterai jumbo. Tak sekadar jumbo, namun berkapasitas 6.000 mAh.

Kabar mengenai HP baru Xiaomi, HP murah RAM 6 GB dan HP misterius Realme termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya, berikut empat berita terkini pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Minggu (10/5/2020).

1. 8 HP Murah RAM 6 GB Terbaik Mei 2020, Mulai Rp 1 Jutaan!

Ilustrasi HP RAM 6 GB. (HiTekno.com)

 

Jika kamu masih menyimpan uang hasil gajian dan mengincar HP murah RAM 6 GB, tim HiTekno.com akan memberikan deretan rekomendasi HP dengan spesifikasi menawan. Meski murah, deretan HP ini sudah dibekali dengan chipset dan fitur kamera menarik.

Tak hanya kamera, bahkan beberapa di antaranya bisa menjadi HP gaming dengan harga terjangkau.

Di rentang harga entry-level premium ke kelas harga mid-range, kamu bisa mendapatkan HP murah RAM 6 GB dengan harga yang masih masuk akal.

Santai saja, HP yang kami rekomendasikan masuk secara resmi di Indonesia sehingga tidak membuat kamu merasa khawatir akan diblokir nantinya.

Baca selengkapnya...

2. Xiaomi Mi 10 Pro Tidak Masuk ke Indonesia, Ini Alasannya

Xiaomi Mi 10 Pro. (DxOMark)

 

Xiaomi telah resmi mengenalkan HP baru untuk lini flagship mereka di Indonesia, yakni Xiaomi Mi 10. Namun sayangnya, seri tertingginya Xiaomi Mi 10 Pro tidak ikut dibawa.

Lantas kenapa Xiaomi Mi 10 Pro seri flagship tertingginya tidak dibawa masuk ke Indonesia? Xiaomi Indonesia pun mengungkapkan alasannya.

"Untuk saat ini kami tidak ada rencana memboyong Mi 10 Pro ke Indonesia karena banyak hal yang perlu dipertimbangkan," urai Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia melalui konferensi virtual, beberapa waktu lalu.

Baca selengkapnya...

3. HP Misterius Realme Bakal Pakai Baterai Jumbo, 6.000 mAh!

Ilustrasi logo Realme. (Live Hint)

 

Ukuran baterai jumbo saat ini setidaknya 5.000 mAh. Namun kini diketahui ada HP misterius Realme yang usung baterai lebih besar lagi.

Beberapa HP Realme sendiri telah memakai baterai jumbo berkapasitas 5.000 mAh. Seperti Realme 6i, hingga beberapa HP Realme lainnya.

Namun berbeda dengan bocoran HP realme yang akan diluncurkan mendatang. Yakni yang bocor dari lembaga sertifikasi baterai.

Bukan cuma baterai jumbo berkapasitas 5.000 mAh, HP misterius ini bahkan pakai 6.000 mAh. Kapasitas baterai yang terhitung sangat besar.

Baca selengkapnya...

4. Penampakan Redmi 10X Bocor ke Publik, Siap Meluncur?

Logo Redmi. (Redmi)

 

Redmi sepertinya semakin agresif dalam meluncurkan serta menambahkan varian di segmen HP kelas menengah. Spesifikasi HP Redmi 10X justru terlihat di daftar Google Play Console.

Membawa chipset kelas menengah anyar MediaTek, Redmi 10X diprediksi dibanderol dengan harga terjangkau.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini dari HP murah RAM 6 GB hingga Xiaomi Mi 10 Pro dan HP misterius Realme dengan baterai jumbo.

BACA SELANJUTNYA

Sasar Segmen Low-End, Nokia Luncurkan 3 HP Murah