Minggu, 27 September 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 08 Mei 2020 | 18:45 WIB

Hitekno.com - Beberapa waktu yang lalu, HP misterius Realme mendadak muncul di AnTuTu Benchmark. Bukan main-main, HP ini sukses mencetak skor tinggi di situs tersebut.

Berdasarkan kemunculan HP misterius milik Realme ini memiliki nomor model RMX2072. Skor perangkat ini bahkan mencapai 600.806. Cukup tinggi untuk sebuah perangkat HP.

Kemunculan informasi mengenai HP misterius milik Realme ini jelas saja menimbulkan tanya dan membuat banyak orang penasaran.

Dilansir dari GSM Arena, skor tinggi HP misterius milik Realme ini membuat banyak yang memprediksi bahwa perangkat tersebut kemungkinan menggunakan chipset Snapdragon 865 dari Qualcomm.

Selain itu, melihat nomor model perangkat ini, kecurigaan bahwa RMX2072 adalah penerus Realme X3 semakin mencuat. Seperti yang diketahui, Realme X3 memiliki nomor model RMX2141.

Bodi depan dan belakang Realme X50m 5G. (Realme China)

 

Dugaan sementara, RMX2072 merujuk pada penerus Realme X3 yaitu Realme X3 Pro. Walaupun banyak dugaan yang meyakinkan bahwa perangkat ini adalah Realme X3 Pro, belum ada teori penguat lainnya.

Melihat skor AnTuTu Benchmark yang tinggi dari perangkat ini, spesifikasi HP misterius Realme dengan nomor model RMX2072 kemungkinan menggunakan penyimpanan UFS 3.1 yang meningkat jika dibandingkan dengan Realme X2 Pro.

Bodi belakang Realme 6. (Realme India)

 

Rumor lain menyebutkan bahwa HP misterius Realme ini akan masuk dalam kategori perangkat gaming yang super tangguh. Meskipun sudah mengantongi skor tinggi di AnTuTu Benchmark, belum ada informasi apapun mengenai spesifikasi perangkat ini.

Selain itu, belum dapat dipastikan apakah hal ini benar atau hanya rumor belaka. Pasalnya, hingga kini Realme masih menutup mulut dan pelit berbicara mengenai perangkat anyarnya ini.

BACA SELANJUTNYA

Dua HP Misterius Lolos Sertifikasi TENAA, Realme Q Anyar Siap Meluncur?