Rabu, 03 Juni 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 07 Mei 2020 | 04:00 WIB

Hitekno.com - Masih sangat produktif, Lenovo dikabarkan akan segera merilis HP gaming anyarnya dari seri Legion. Rumor ini memang telah terdengar lama, mendekati perilisan, desain HP gaming Lenovo lalu terungkap.

Dalam sejumlah foto yang bocor di internet, terungkap wujud HP gaming Lenovo dari seri Legion. Desain tangguh yang menunjukan kegarangannya membuat HP gaming ini dinanti-nantikan kedatangannya.

Mengutip The Verge, bocoran tampilan HP gaming Lenovo ini menjadi hal penting dalam perubahan besar di sektor desain perangkat Lenovo.

Bersama dengan bocoraan desain HP gaming Lenovo ini terungkap beberapa fitur menarik dari seri terbaru keluarga Legion milik Lenovo ini.

Salah satu fitur menarik dari perangkat ini adalah kamera self-mount pop-up yang membuat kamera berada di samping bodi perangkat. Fitur ini dianggap sangat unggul mengingat model baru ini jarang digunakan oleh perangkat seri Legion.

Desain HP gaming Lenovo. (XDA Developers)

 

Dilansir dari XDA Developers, walaupun cukup unik, desain kamera ini dianggap sangat cocok digunakan oleh HP gaming mengingat penggunanya sering menghabiskan waktu dengan bermain game.

Game sendiri identik dengan mode landscape yang membuat desain kamera di samping sangat tepat dan sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

Dari bocoran desain HP gaming Lenovo ini juga terungkap penempatan kamera utama yang berada tepat di bagian tengah perangkat. Desain yang cukup unik dan sangat berbeda dari perangkat-perangkat lainnya.

Desain HP gaming Lenovo. (XDA Developers)

 

Walaupun dinilai sangat inovatif, desain ini rupanya mendapat kritikan dari beberapa orang yang merasa bahwa penempatan kamera di tengah masih cukup aneh bagi pengguna yang suka memotret dalam mode potrait.

Masih bersifat render, tidak diketahui dengan pasti apakah desain HP gaming Lenovo ini akan digunakan sebagai desain fix atau justru tidak.

Meskipun sudah ada bocoran terkait desain HP gaming Lenovo untuk seri Legion, masih belum diketahui kapan perangkat ini akan dirilis dan diperkenalkan. Jadi, nantikan ya.

BACA SELANJUTNYA

Lenovo Legion Bagikan Teaser Baru, Pakai Fast Charging 90 Watt