Rabu, 28 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Rabu, 06 Mei 2020 | 14:44 WIB

Hitekno.com - Kabar gembira untuk kamu yang menantikan kehadiran laptop Huawei MateBook X Pro, Huawei MateBook D 14, dan Huawei MatePad Pro di Indonesia.

Erajaya Group dan Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia hari ini mengumumkan dimulainya Pre-Order produk pertama laptop Huawei MateBook X Pro, Huawei MateBook D 14, dan Huawei MatePad Pro. 

Konsumen bisa melakukan Pre-Order melalui eraspace.com dan beberapa outlet Erafone Megastore, Urban Republic, dan Huawei Experience Store.

Pre-order laptop Huawei MateBook X Pro dan Huawei MateBook D 14 dimulai dari tanggal 5 Mei hingga 19 Mei, sedangkan untuk Huawei MatePad Pro  berlangsung dari 5 Mei hingga 14 Mei 2020.

Konsumen yang melakukan preorder produk laptop pertama Huawei dan tablet terbaru Huawei ini akan dimanjakan dengan berbagai program promosi istimewa, sbb:

Erajaya Buka Pre-Order Huawei MateBook X Pro, Huawei MateBook D 14 dan Huawei MatePad Pro di Indonesia. (Erajaya)

 

Djatmiko Wardoyo, Director Marketing & Communications Erajaya Group, mengungkapkan, "Kami gembira menjadi launching partner Huawei untuk memperkenalkan jajaran produk laprtp dan tablet Huawei. Sebelumnya, kami sudah bermitra dengan Huawei untuk memasarkan produk-produk smartpphone dan ecosystem Huawei. Kami yakin, Konsumen di Indonesia akan menerima dengan baik portofolio produk laptop dan tablet Huawei, karena kualitas produk, teknologi, inovasi, dan layanan purna-jualnya yang bisa dihandalkan."

Sementara Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia menjelaskan bahwa HUAWEI bertujuan untuk memperkuat ekosistem perangkat pada semua-skenario "1 + 8 + N" dengan meluncurkan produk-produk baru ini untuk pertama kalinya di Indonesia. "Untuk produk laptop dantablet, kami tetap setia pada misi kami untuk menghadirkan inovasi pengalaman baru dengan setiap iterasi. Dari perangkat keras hingga perangkat lunak, kami telah membangun dan menciptakan terobosan yang akan semakin melengkapi ekosistem kami dan menghadirkan konektivitas tanpa batas yang belum pernah ada sebelumnya," kata Khing Seng.

Huawei MateBook X Pro: Pengalaman Tanpa Batas

Laptop Huawei MateBook X Pro dan Huawei MateBook D 14. (Erajaya)

 

Sebagai notebook unggulan yang sangat ramping, Huawei MateBook X Pro terbaru melambangkan desain dan keahlian khas Huawei. Sementara itu, terobosan dalam tampilan layer sentuh FullView, konsumsi daya, kinerja, dan konektivitas semua skenario mendukung konsumen untuk tetap produktif kapan saja dan di mana saja.

Notebook unggulan terbaru Huawei sangat portabel; tebalnya hanya 14,6mm dan berat 1,33kg, menjadikannya perangkat yang sempurna untuk profesional yang menghargai mobilitas dan produktivitas. Ini adalah perangkat serba guna Huawei yang paling kuat, portabel dan cerdas.

Layar Ultra FullView adalah panel LTPS 13,9 inci yang mendukung resolusi 3K (3000x2000) dan 100 persen dari gamut warna sRGB.

Warna-warna yang kaya dan resolusi 3K membantu menghidupkan konten, memberikan pengalaman hiburan yang lebih mendalam.

Selain itu, layar Ultra FullView juga mendukung 10-point multi-touch dan Fingers Gesture Screenshot untuk memberikan para pengguna cara baru yang lebih intuitif untuk berinteraksi dengan perangkat mereka.

Huawei MateBook X Pro mewujudkan inovasi notebook terbaru. Di dalam Huawei MateBook X Pro baru yang ringan dan portabel terdapat kinerja tanpa kompromi dengan Intel Core TM i7-10510U dan i5-10210U Generasi ke-10.

Dilengkapi dengan NVIDIA GeForce MX250 yang berjalan pada 2GB GDDR5, Huawei MateBook X Pro yang baru memberikan pengalaman yang mulus dalam setiap skenario mulai dari pengeditan grafis dan video, hingga konsumsi konten permainan dan multimedia.

Untuk pendinginan, notebook andalan terbaru ini memiliki sistem pendingin cerdas yang secara dinamis beralih antara mode aktif dan pasif untuk kinerja pendinginan yang efisien dan senyap, sementara dua Huawei Shark Fin Fans 2.0 menampilkan sirip yang lebih besar untuk menghasilkan output udara yang lebih tinggi.

Huawei MateBook D 14: Produktivitas Maksimum Untuk Generasi Muda Melek Teknologi

Laptop Huawei MateBook D 14. (Erajaya)

 

Dirancang untuk Konsumen muda, laptop Huawei 14-inci terbaru memperkenalkan pengalaman lintas platform yang revolusioner yang memungkinkan pengguna untuk bekerja dengan berbagai perangkat secara mulus melalui satu panel kaca.

Huawei MateBook D 14 mewarisi DNA dari produk PC Huawei, yang diwujudkan dalam desain estetika, teknologi inovatif, dan pengalaman cerdas yang diberikannya.

Selain sasisnya yang ringan - ketebalan hanya 4.8mm dengan tiga bezel ultra-tipis membingkai layar, Huawei FullView Display, kinerja yang kuat, kualitas produk yang kuat dan desain yang apik, Huawei MateBook D terbaru hadir dengan serangkaian fitur baru termasuk dukungan untuk Huawei Share.

Dengan dimensi hanya berukuran 322.5mm x214.8mm x15.9mm, Huawei MateBook D 14 adalah salah satu laptop 14 inci terkecil dan teringan di kelasnya saat ini, menawarkan pengalaman tampilan yang luas dalam perangkat portabel.

Tersedia dengan prosesor AMD Ryzen 7 3700U Mobile Processor, Huawei MateBook D 14 terbaru dapat menangani semuanya mulai dari pengeditan gambar dan video, rendering model 3D hingga permainan dengan mudah. Untuk GPU, ia dilengkapi dengan kartu grafis RX Vega 10 Graphics.

Huawei MatePad Pro: Meningkatkan Kreativitas

Huawei MatePad Pro. (Erajaya)

 

Huawei MatePad Pro menggabungkan layar besar dengan bezel ultra-tipis untuk mencapai rasio layar-ke-tubuh tablet tertinggi di dunia yaitu 90 persen.

Didukung chipset unggulan 7nm Kirin 990, HUAWEI MatePad Pro memberikan kinerja dan daya tahan baterai yang luar biasa. Menjalankan EMUI10, Huawei MatePad Pro mendukung Multi-Window, Multi-screen Collaboration dan Huawei  APP Multiplier.

Huawei MatePad Pro juga mendukung HUAWEI M-Pencil dan Smart Magnetic Keyboard sehingga mendorong sinergi dengan Mode PC dan fitur WPS baru untuk produktivitas maksimum.

Huawei MatePad Pro merupakan tablet pertama di dunia yang mendukung pengisian nirkabel dan membalikkan pengisian nirkabel.

Huawei MatePad Pro hadir dengan panel IPS yang menampilkan resolusi 2K QHD (2560 × 1600) dengan kerapatan piksel 280ppi.

Mampu menampilkan secara maksimal gamut warna sinematik DCI-P3 pada kecerahan 540 nits dan rasio kontras 1500: 1, layar QHD menawarkan pengalaman hiburan yang unggul.

Teknologi Huawei ClariVu Display Enhancement menambah perangkat keras yang kuat yang secara signifikan dapat meningkatkan reproduksi warna dan kejernihan gambar, serta memastikan setiap frame tajam dan kaya dengan detail penuh warna.

BACA SELANJUTNYA

iPhone SE Akan Hadir di Jaringan Erajaya Group Bulan Depan