Jum'at, 29 Mei 2020
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 06 Mei 2020 | 13:41 WIB

Hitekno.com - Apa yang menjadi pertimbanganmu dalam memilih smartphone? Apakah kualitas kamera jadi perhatian utama, atau justru ketahanan baterainya? Setiap orang memang unik, begitu pun dengan pilihannya dalam menentukan smartphone.

Memahami hal tersebut, Samsung menjadikan lini flagship terbarunya, yaitu Galaxy S20, sebagai seri smartphone yang mampu menjawab berbagai kebutuhan konsumen dalam memilih daily driver-nya. Tiap ponsel di dalam seri ini, yakni Galaxy S20, Galaxy S20+, dan Galaxy S20 Ultra, dirancang dengan keunikannya masing-masing, sehingga mampu menghadirkan
pengalaman penggunaan yang maksimal sesuai kebutuhan penggunanya.

Galaxy S20 Ultra Bagi pengguna yang hobi menceritakan kisah melalui sebuah film atau mengekspresikan keseruan momen melalui konten video, maka Galaxy S20 Ultra dapat menjadi pendamping setia bagimu. Dengan empat kamera yang memiliki resolusi hingga 108MP, kemampuan merekam hingga kualitas 8K, dan fitur 100X Space Zoom, Galaxy S20 Ultra mampu mengembangkan kreativitas hingga ke level yang belum pernah ada sebelumnya pada sebuah smartphone. Proses pengeditan pun menjadi mudah dengan fitur built-in video editing di dalamnya.

Galaxy S20 Ultra juga cocok untuk pengguna yang tidak dapat melewatkan hari tanpa main bareng (mabar) dengan teman-teman dekat, atau sekadar menghabiskan waktu luang dengan bermain mobile game, layar luas (6,9 inch) dan refresh rate tinggi (hingga 120Hz) dipadukan dengan prosesor Exynos 990 dan RAM LPDDR5 hingga 16GB membuat ponsel ini mampu
memberikan pengalaman bermain game yang lancar dan memuaskan mata. Hal tersebut juga ditunjang dengan baterai 5.000mAh untuk durasi bermain yang lebih lama.

Galaxy S20+ Kalau pengguna adalah seseorang yang hobi menjelajah dunia dan tempat-tempat baru yang tidak pernah lupa untuk mengabadikan momen-momen epik tersebut, maka Galaxy S20+ dapat menjadi pilihan yang tepat. Adanya kamera DepthVision dan fitur Super Steady membuat ponsel ini mampu mengabadikan berbagai momen Instagramable dengan lebih menawan.

Samsung Galaxy S20, Samsung Galaxy S20 Plus, dan Samsung Galaxy S20 Ultra. (Samsung)

 

Selain itu, kapasitas baterainya yang mencapai 4.500mAh juga dapat menemani kamu seharian tanpa cemas untuk mencari charger. Galaxy S20+ pun sesuai untuk para pengguna yang hobi mengabadikan momen-momen sempurna. Empat kamera belakang dengan resolusi hingga 64MP dan fitur 30x Super Resolution Zoom mampu memberikan opsi pengambilan gambar yang beragam. Selain itu, dengan kapasitas memori eksternal hingga 1TB membuat penyimpanan stok video, foto, dan
data-data penting tak lagi menjadi masalah di ponsel ini.

Galaxy S20 Bagi para pengguna yang suka mengabadikan momen-momen berharganya dalam media sosial, Galaxy S20 bisa menjadi daily driver kamu. Kehadiran mode single-take berbasis kecerdasan buatan (AI) memungkinkan Galaxy S20 untuk menangkap berbagai versi dari sebuah momen, membuat pengguna dapat memilih hasil gambar yang mereka sukai tanpa perlu melakukan banyak jepretan. Kecerdasan buatan di dalam ponsel ini juga dimanfaatkan untuk mengelompokkan foto di dalam galeri, sehingga memudahkan pengguna untuk menata hasil foto sesuai keinginan.

Tidak hanya itu, Galaxy S20 turut menghadirkan fitur yang dapat memuaskan para pengguna yang hobi menonton film. Hal ini merujuk pada layar Quad HD+ Dynamic AMOLED 2X untuk melihat berbagai konten secara nyata. Selain itu, Samsung juga merilis Galaxy Buds+ bersamaan dengan Galaxy S20 sebagai true wireless earbuds pertama dari Samsung yang menggunakan two-way speaker.

Promo Samsung Galaxy S20 Series Bagaimana, sudah menemukan mana seri Galaxy S20 yang sesuai dengan diri kamu? Nah, pada periode Pre-Order ini, Samsung memberikan berbagai tawaran yang menggiurkan yang menguntungkan untuk konsumen. Pada periode Pre-Order ini, Samsung memberikan tawaran terbaik untuk pembelian Galaxy S20 Series. Jika konsumen memilih promo Pre-Order trade-in Galaxy S9 akan dihargai sekitar 2-3 juta rupiah, ditambah dengan value hadiah langsung Galaxy Buds+ senilai 2,299 juta rupiah maka Galaxy S20 Ultra jadi lebih menguntungkan bagi konsumen.

Anda ingin mendapatkan info berita menarik?