Kamis, 29 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 06 Mei 2020 | 10:30 WIB

Hitekno.com - Sahur menjadi salah satu kegiatan wajib sebelum menjalankan ibadah puasa dan mewajibkan untuk bangun di pagi hari sebelum matahari terbit, hal ini tentu sangat berat dan memerlukan kamu harus pasang alarm sahur. Waktu yang tak biasa ini membuat banyak orang susah terbangun dari lelapnya tidur.

Terkadang beberapa orang mendengar bunyi alarm dan malah mengabaikannya karena terhalang dengan rasa kantuk yang berat.

Untuk mengatasi hal itu, apalagi buat kamu yang sangat susah dibangunkan ketika tidur adalah memiliki alarm sahur tak biasa ini.

Deretan alarm ini dijamin akan membuat kamu terbangun dengan sigap dan melaksanakan makan sahur, penasaran apa aja? Yuk simak deretan alarm sahur berikut ini.

1. Shake-it Alarm

Aplikasi alarm sahur. (Play Store)

 

Shake-it Alarm sahur ini efektif untuk membuat kamu bangun sahur, pasalnya aplikasi ini akan membuat kamu kesal.

Kamu akan dituntut untuk menggoncangkan ponsel kamu dan berteriak sekencang-kencangnya untuk memastikan kamu terbangun.

Tak hanya itu, alarm ini akan mengirim pesan ke orang terdekatmu untuk membangunkann kamu sahur. Gimana tertarik mencoba?

2. Challenges Alarm Clock

Aplikasi alarm sahur. (Play Store)

 

Aplikasi Challenges Alarm Clock juga sepertinya sangat berguna bagi kamu yang susah terbangun meski alarm sudah berisik.

Dengan alarm ini, kamu tidak hanya mendengarkan suara berisik agar kamu bangun tapi juga kamu akan dituntut untuk menyelesaikan misi sulit.

Kamu akan dipaksa untuk menyelesaikan puzzle hingga soal matematika sampai kamu benar-benar terbangun dan suara alarm akan mati.

3. Extreme Alarm Clock

Aplikasi alarm sahur. (Play Store)

 

Aplikasi Extreme Alarm Clock ini salah satu alarm dengan level yang berbeda, hampir sama halnya dengan challenges Alarm sebelumnya, kamu juga akan diberikan misi untuk mematikan alarm.

Misi pada aplikasi ini mengharuskan kamu mengambil foto yang sama seperti foto sebelumnya yang sudah kamu ambil saat malam hari.

Bahkan aplikasi ini juga sengaja mendesain tombol mematikan alarm sangat kecil dan membuat kamu fokus agar dapat mematikan alarm satu ini.

Dijamin dengan deretan rekomendasi alarm sahur ini akan membuat kamu benar-benar terbangun, karena otak kamu akan berpikir kerasa untuk mematikan alarm di ponsel kamu.

Jadi gimana untuk yang susah bangun, apakah kamu tertarik menginstall salah satu aplikasi alarm sahur di atas?

BACA SELANJUTNYA

Google Hapus 240 Aplikasi Android, Padahal Sudah Diinstal Jutaan Kali