Rabu, 03 Juni 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 04 Mei 2020 | 07:45 WIB

Hitekno.com - Pengguna aplikasi ojek online, Grab pasti sudah tidak asing dengan dompet digital, Ovo. Agar saldo Ovo kamu selalu terisi penuh, begini cara top up Ovo dengan mudah, praktis, dan dijamin nggak ribet.

Sedikit bocoran, saat kamu menggunakan pilihan pembayaran secara non-tunai dengan menggunakan Ovo, akan ada banyak bonus dan diskon yang bisa kamu dapatkan lho.

Wajar saja rasanya jika seiring berjalannya waktu, dompet digital semacam Ovo ini menjadi solusi untuk kamu yang kerap kehabisan uang cash.

Agar penggunaan Ovo kamu semakin lancar tanpa takut kehabisan saldo Ovo, berikut beberapa cara top up Ovo yang bisa kamu lakukan dengan mudah dan praktis.

1. Top up di booth Ovo atau minimarket

Cara top up Ovo. (Ovo)

 

Cara top up Ovo yang pertama adalah melalui booth Ovo atau minimarket terdekat. Yang perlu kamu lakukan hanyalah memberitahu kasir untuk mengisi Ovo. Selanjutnya, kamu perlu menentukan nominal dan memberi nomor HP yang digunakan untuk Ovo.

2. Driver Grab

Ilustrasi driver ojol. (HiTekno.com/Amelia Prisilia)

 

Cara praktis lainnya adalah melalui driver GrabCar atau GrabBike yang mengantarmu. Sebelum menyelesaikan orderan, beritahu si driver jika kamu akan mengisi saldo Ovo. Selanjutnya, kamu hanya perlu membayar secara cash ke driver ojol tersebut.

3. Melalui Mobile Banking

Ilustrasi smartphone. (Pixabay/Pexels)

 

Mengisi Ovo dengan mobile banking juga cukup mudah. Kamu hanya perlu masuk ke fitur Top Up di aplikasi untuk kemudian mengetahui kode bank sebelum kemudian mengisi saldo Ovo sesuai kebutuhan.

Tenang saja, Ovo telah bekerja sama dengan berbagai bank kenamaan di Indonesia yang memungkinkan kamu bisa mengisi saldo Ovo melalui fitur mobile banking dari segala bank yang ada.

Berbeda dari dompet digital saingannya, Ovo memungkinkan kamu untuk melakukan top up dengan jumlah minimum sebesar Rp 10.000.

Setelah mengetahui cara top up Ovo dengan mudah dan praktis ini, jangan lupa untuk selalu mengisi dompet digital kamu sebelum digunakan ya.

BACA SELANJUTNYA

Dikabarkan Merger, Gojek dan Grab Akan Bergabung?