Sabtu, 31 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 01 Mei 2020 | 16:15 WIB

Hitekno.com - Dalam sebuah unggahan di blog Google hari ini, Google Stadia kini sudah bisa berfungsi di seri smartphone OnePlus 8 yang baru.

Google perlahan-lahan membuat lebih banyak smartphone Android yang kompatibel dengan Stadia sejak layanan ini diluncurukan tahun lalu.

Tak hanya di OnePlus 8 saja, pengguna Pixel 2, 3, 4, Samsung Galaxy terbaru, Asus ROG Phone, dan Razer juga sudah bisa merasakan Google Stadia di perangkatnya.

Selain tersedia di berbagai perangkat, Google juga telah menambahkan fitur lain ke layanan ini.

Dilansir dari laman The Verge, jika kamu memanikan Stadia di browser web chrome, sekarang kamu bisa mendengar audio game kamu dalam suara surround 5.1.

Ilustrasi platform Google Stadia. (YouTube/ Stadia)

 

Namun yang bisa menggunakan fitur tersebut bagi kamu yang sudah berlangganan Stadia Pro.

Selain itu, Google akan menampilkan layanan keyboard di layar saat kamu bermain dengan pengontrol Stadia tetapi perlu memasukkan teks.

Google juga memungkinkan penggunannya menangkap tangkapan layar dan klip ketika kamu tengah bermain game di Stadia di perangkat seluler dengan pengontrol Stadia.

Dikabarkan awal pekan ini, Google juga akan mengumumkan peluncurkan battle royale Battlegrounds PlayerUnkown di Stadia dan mengatakann bahwa beberapa game dari EA.

Deretan game tersebut termasuk Star Wars Jedi: Fallen Order , FIFA , dan Madden , akan memasuki layanan akhir tahun ini.

Sementara itu, seri OnePlus 8 akhirnya secara resmi diperkenalkan pada pertengahan April 2020 lalu.

Cukup istimewa, selain membawa banyak peningkatan di sektor spesifikasi, OnePlus 8 dan OnePlus 8 Pro diketahui telah didukung oleh koneksi 5G yang membuatnya begitu kekinian.

Ditambah lagi HP seri OnePlus 8 ini kini disertai dengan Google Stadia, dijamin makin kece.

BACA SELANJUTNYA

Khusus Pengendara Sepeda, Google Maps Kenalkan Fitur Baru