Sabtu, 31 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Kamis, 30 April 2020 | 11:18 WIB

Hitekno.com - Samsung akan merilis perangkat dengan model kamera pop up. HP baru Samsung ini akan diluncurkan dalam seri Galaxy A.

Selama ini Samsung belum memakai sistem kamera pop-up. Yang adalah Kamera rotate pada HP Samsung Galaxy A80.

Selain HP Samsung, ada pula kabar peluncuran Xiaomi Mi 10 Youth. HP Baru ini siap diluncurkan di China, juga secara global.

Untuk varian global, HP baru Xiaomi Mi 10 Youth disebut-sebut akan memakai nama Xiaomi Mi 10 Lite Zoom.

Kabar mengenai HP baru Xiaomi Mi 10 Youth dan HP Samsung yang akan memakai kamera pop-up ini termasuk berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya, berikut empat berita terkini pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Kamis (30/4/2020).

1. Samsung Siap Rilis HP Baru dari Seri A, Pakai Kamera Depan Pop Up

Logo Samsung. (Samsung Newsroom)

 

Mendekati pertengahan tahun 2020, Samsung semakin bersemangat untuk merilis HP baru dari seri Galaxy A yang disebut-sebut akan menggunakan kamera depan model pop up yang kekinian.

Walaupun informasi mengenai perangkat ini tidak datang langsung dari Samsung, Informasi ini diungkap oleh seorang leaker dengan akun @rquandt.

Berdasarkan bocoran tersebut, terungkap bahwa perangkat anyar Samsung dari seri Galaxy A ini akan menjadi perangkat pertama dengan kamera depan model pop up.

Baca selengkapnya...

2. SIap Rilis, Xiaomi Mi 10 Lite Zoom Jadi Versi Global Xiaomi Mi 10 Youth

Xiaomi Mi 10 Youth. (Xiaomi)

 

Xiaomi siap meluncurkan HP baru mereka di China. Yakni Xiaomi Mi 10 Youth, yang nantinya diduga akan menjadi Xiaomi Mi 10 Lite Zoom untuk versi global.

Bocoran Xiaomi Mi 10 Youth sendiri mengungkap akan memakai chipset dari Qualcomm. Kabar ini dikonfirmasi resmi Qualcomm.

Seperti diwartakan GSM Arena pekan ini, Qualcomm baru saja merilis siaran pers tentang teknologi pengisian cepat baterai HP yang disebut Quick Charge 3+.

Baca selengkapnya...

3. Bertema Virus Corona, China Blokir Game PC Coronavirus Attack

Game PC Coronavirus Attack buatan MythZsGame. (Steam)

 

DI tengah pandemi COVID-19 ini, ada satu developer game yang memanfaatkan fenomena untuk membuat game bertema virus corona. Yakni Coronavirus Attack, game PC yang didistribusikan lewat Steam.

Namun sebelum game tersebut menjamur kemana-mana, China memblokir game PC Coronavirus Attack karena dinilai memuat konten politis dan kontroversial.

Sebagaimana dikutip laman BBC, Kamis (30/4/2020), game besutan MythZsGame ini mengharuskan pemainnya untuk menghentikan 'zombie egois' ingin kabur dari negara yang sedang terinfeksi virus.

Baca selengkapnya...

4. Duel Realme Band vs Xiaomi Mi Band 4, Mana yang Terbaik?

Realme Band. (Realme India)

 

Belum lama ini Realme mengenalkan perangkat wearable terbaru miliknya, Realme Band. Jika dilihat dari segi harganya, perangkat ini bersaing dengan Xiaomi Mi Band 4 yang dirilis pada akhir 2019. 

Lalu, smartband mana yang lebih layak untuk dimiliki? Agar bisa menentukan jawabannya, simak dulu perbandingan spesifikasi Realme Band vs Mi Band 4

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini dari HP Samsung dengan kamera pop-up dan HP baru Xiaomi Mi 10 Youth yang akan jadi Xiaomi Mi 10 Lite Zoom.

BACA SELANJUTNYA

4 Berita Terkini: Rumor Roster Baru Evos, Musik Video Baru K/DA