Minggu, 31 Mei 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 29 April 2020 | 16:50 WIB

Hitekno.com - Untuk kamu yang gemar berbelanja keperluan sehari-hari, biar lebih praktis, hemat dan memudahkan, aplikasi Shooper mungkin bisa menjadi solusi untuk kamu.

Shooper adalah salah satu aplikasi yang menyediakan berbagai supermarket fisik dalam bentuk online. Tujuannya adalah untuk membandingkan tiap harga dari supermarket tersebut sebelum kemudian kamu gunakan untuk membeli produk yang diinginkan.

Pihak Shooper sadar betul akan kecenderungan orang saat berbelanja untuk mencari harga termurah dari produk yang ingin dibeli. Setelahnya, hal ini menjadi pertimbangan sebelum kemudian membeli produk yang diinginkan.

Dengan menggunakan aplikasi Shooper, pengguna nantinya dapat membandingkan harga di setiap supermarket untuk kemudian memilih supermarket mana yang mempunyai harga termurah.

Cara menggunakan Shooper juga cukup mudah, pengguna hanya perlu membuat daftar belanjaan yang ingin dibeli, kemudian aplikasi Shooper akan langsung mencarikan supermarket terdekat dari lokasi dengan harga yang murah.

Aplikasi Shooper. (Shooper)

 

Sudah terintegrasi dengan Google Maps, nantinya pengguna akan langsung diarahkan menuju lokasi supermarket tujuan dengan menggunakan panduan dari Google Maps.

Kini, aplikasi Shooper telah tersedia di Google Play Store dan akan segera tersedia untuk App Store bagi pengguna iOS. Jadi, mohon bersabar ya.

Lebih lanjut, CEO Shooper, Oka Simanjuntak menjelaskan bahwa saat ini aplikasi Shooper sudah mempunyai 1.300 toko dengan lebih dari 10.000 produk. Kedepannya, akan banyak lagi produk yang dapat diupdate.

Aplikasi Shooper. (Shooper)

 

Sebagai penegasan, CEO Shooper menjelaskan bahwa Shooper khusus untuk membandingkan harga barang di toko fisik dan bukan toko online. Harga yang tercantum di aplikasi ini berasal dari konsumen sendiri bukan ke produsen toko.

Hal ini karena hingga kini Shooper masih belum bekerja sama dengan supermarket manapun untuk update harga di aplikasi Shooper tersebut. Karena itu, keakuratan harga Shooper baru sekitar 80 persen.

Menjadi solusi untuk berbelanja hemat, kamu bisa langsung mengunduh aplikasi Shooper untuk dapat merasakan sensasi berbelanja dengan lebih praktis dan hemat.