Selasa, 07 Juli 2020
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 29 April 2020 | 15:45 WIB

Hitekno.com - DJI kembali mengeluarkan produk drone terbarunya, DJI Mavic Air 2 yang dilengkapi dengan beberapa fitur canggih hingga bisa merekam video dengan resolusi 8K.

Tak seperti beberapa drone DJI lainnya, Mavic Air 2 ini melanjutkan tradisi menjadi drone yang lebih portabel berkat desainnya yang dapat dilipat.

Drone DJI Mavic Air 2 ini memiliki berat sekitar 570 gram dan dibekali dengan kendaraan baru pengontrol kecepatan listrik.

Tak hanya itu, drone DJI Mavic Air 2 ini didesain aerodinamika baru dan juga teknologi baterai yang lebih baik.

Dengan teknologi baterai yang diperbarui oleh DJI, drone Mavic Air 2 ini mempunyai waktu terbang lebih lama, diklaim Mavic Air 2 ini bisa terbang di udara hingga 34 menit.

Drone DJI Mavic Air 2. (DJI)

 

Waktu ini jelas lebih lama dibanding dengan produk drone DJI sebelumnya.

Dilansir dari laman Ubergizmo, drone ini juga mampu mentransmisikan video HD melalui udara sejauh 10 km, pasalnya drone terbaru ini menggunakan teknologi OcuSync 2.0 oleh DJI.

Drone ini juga akan menampilkan sensor 1/2-inch yang lebih besar, videi 4K pada 60fps dan 120 Mbps, video HDR, pengambilan video gerak lambat dan juga kemampuan untuk mengambil gambar dengan sensor 48 MP-nya.

Selain itu, ada juga built-in 3-axis gimbal yang akan membantu menangkap rekaman yang lebih stabil.

Urusan harga, DJI Mavic Air 2 ini akan dibanderol mulai dari 799 dolar AS atau sekitar Rp 12 juta. Harga tersebut mencakup penjualan drone DJI Mavic Air 2, satu baterai dan satu remote control.

BACA SELANJUTNYA

Iseng Terbangkan Drone di Area Terlarang, Bandara Ini Ditutup Sementara