Senin, 01 Juni 2020
Agung Pratnyawan : Rabu, 29 April 2020 | 06:28 WIB

Hitekno.com - Satu lagi HP murah dari Infinix Mobility siap meluncur ke Tanah Air pada akhir bulan April 2020, tak lain Infinix Note 7. Berapa harga Infinix Note 7 ini nanti?

Harga Infinix Note 7 tentu saja akan sangat terjangkau. Bahkan HP murah ini disebut-sebut akan dibanderol pada kisaran harga Rp 2 juta.

"Kami memberikan kualitas yang paling terbaik dengan harga yang paling terjangkau pada smartphone ini," kata CEO Infinix Smartphone Indonesia Bruno Li dalam keterangannya di Jakarta pada Senin (27/4/2020).

Hadir sebagai penerus Note 6, Infinix Note 7 dilengkapi dengan sejumlah peningkatan baik dari spesifikasi, kamera dan fitur pendukung lain.

Infinix Note 7 akan dilengkapi dengan empat kamera utama, yang klaim mumpuni untuk pengambilan video dalam kondisi minim cahaya, layar punch-hole yang jauh lebih luas, serta dapur pacu yang menggunakan chipset gaming terbaru dari Mediatek.

Harga Infinix Note 7, ponsel yang meluncur pada 30 April, akan di kisaran Rp 2 juta. [Antara/Dok Infinix]

 

Dibanderol di kisaran Rp 2 jutaan, Infinix Note 7 menyasar para pekerja kantoran yang ingin mendapatkan smartphone dengan spesifikasi mumpuni.

Infinix Note 7 akan resmi diperkenalkan pada tanggal 30 April 2020 mendatang secara eksklusif di e-commerce Lazada Indonesia dengan harga yang spesial.

Bruno, lebih lanjut mengklaim bahwa, penjualan mereka di Tanah Air tak terganggu wabah virus corona baru.

"Penjualan kami di e-commerce Lazada Indonesia masih terus stabil bahkan cenderung meningkat bila dilihat dari beberapa penjualan flash sale yang diadakan selalu terjual habis ribuan unit dalam waktu beberapa menit saja," kata Bruno.

Itulah HP murah Infinix Note 7 yang seiap meluncur 30 April 2020. Apakah harga Infinix Note 7 akan semurah itu? (Suara.com/ Liberty Jemadu).

BACA SELANJUTNYA

Terpopuler: 3 HP Low-End Nokia dan Pagar Rumah yang Bikin Netizen Heran