Selasa, 20 Oktober 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 28 April 2020 | 18:45 WIB

Hitekno.com - Dalam live streaming yang digelar di YouTube pada Selasa (28/4/2020), Realme resmi memboyong Realme Band ke Indonesia dengan mengusung jargon 'Live fit, live smart'. Harga Realme Band di Tanah Air sendiri cukup murah yaitu pada kisaran Rp 300 ribuan.

Felix Christian selaku Product Manager Realme Indonesia membuka live streaming dengan menyampaikan komitmen Realme untuk membantu menjaga kesehatan penggunanya selama Ramadan dan work from home.

Untuk komitmen ini, Realme Band lalu dibuat dan dirilis untuk peminatnya. Smart watch dari Realme ini dirilis dalam tiga pilihan warna yaitu kuning, hijau, dan hitam yang membuatnya tampil dinamis dan stylist.

Mengaktifkan Realme Band juga cukup mudah, kamu hanya perlu melepaskan strap, kemudian colok ke power bank dan Realme Band akan otomatis menyala sebelum kemudian kamu pasangkan kembali dengan strap-nya.

Mendukung kinerja Realme Band, Realme menyediakan Realme Link App yang dapat diunduh secara gratis di Google Play Store. Tujuan Realme Link App ini adalah untuk dihubungkan ke Realme Band yang kamu gunakan.

Realme Band. (Realme)

 

Mengusung instant connection, proses terhubungnya Realme Band dan Realme Link App berlangsung cepat dan praktis.

Realme Band menjadi produk kedua dari deretan produk AIoT milik Realme yang akan segera meluncur. Nantinya Realme Link App menjadi pusat pengumpulan data aktifitas Realme Band serta perangkat-perangkat AIoT lainnya.

Mengenai fitur, beberapa kecanggihan disematkan Realme pada Realme Band antar lain Watch Face untuk mengganti tampilan display Realme Band. Fitur kedua adalah Sports Mode untuk menentukan olahraga apa yang paling kamu senangi.

Fitur ketiga adalah Idle Alert yang berguna untuk memberi kamu pengingat untuk berdiri dan berjalan-jalan agar tidak terlalu lama menghabiskan waktu untuk duduk dan bekerja seharian.

Dua fitur terakhir dari Realme Band adalah Spinning Mode untuk memantau kalori dan detak jantung saat kamu bersepeda, serta Real Time Hart Race Monitor untuk memantau detak jantung secara realtime.

Realme Band. (Realme)

 

Super canggih, kamu tidak perlu khawatir jika Realme Band akan rusak karena keringat. Perangkat Realme ini telah dilengkapi dengan IP68 Waterproof untuk membuatnya tahan akan keringat.

Tidak ketinggalan, Realme Band juga menggunakan fitur Sleep Quality Monitor yang bertugas untuk memonitor kualitas tidur. Nantinya, pengguna akan menerima laporan catatan kualitas tidur dan bagaimana meningkatkan kualitas tidur.

Data yang diberikan ini nantinya akan ditandai dan disimpa dalam Realme Link App yang nantinya dapat kamu akses kapan saja dengan mudah.

Untuk harga, Realme Band dijual di Indonesia dengan harga Rp 399.000. Flash sale pertama untuk Realme Band dimulai hari ini, Selasa (28/4/2020) pukul 19.00 WIB dengan harga Rp 299.000 di Shopee dan situs resmi Realme.

Tenang saja, jika ketinggalan, flash sale kedua untuk Realme Band akan digelar pada 30 April 2020 mendatang pukul 13.00 WIB. Tertarik menggunakan Realme Band ini?

BACA SELANJUTNYA

Unboxing Realme C17, HP dengan Memori Jumbo Dibanderol Rp 2 Jutaan