Minggu, 05 Juli 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 28 April 2020 | 12:45 WIB

Hitekno.com - Cuitan putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep kembali mencuri perhatian dengan cuitan yang ia buat. Dicurigai netizen sengaja diendorse oleh vendor HP Samsung. Mengaku tidak diendorse, Kaesang Pangarep justru ingin disupport Samsung Galaxy S20.

Hal ini bermula dari Kaesang Pangarep yang membalas cuitan seorang netizen yang menanyakan mengenai gelar sarjananya. Dengan candaan, Kaesang Pangarep menyebut bahwa dirinya telah lulus S20 Plus.

''Saya sudah lulus S20 Plus kak'' tulis Kaesang Pangarep melalui akun @kaesangp pada Senin (27/4/2020).

Karena cuitannya ini, Kaesang Pangarep lalu dicurigai mendapat endorse dari Samsung. Seperti yang diketahui, S20 Plus merupakan nama perangkat anyar Samsung yang baru saja diperkenalkan pada awal tahun 2020 lalu.

''Diendorse sama Samsung'' balas netizen dengan akun @BucinLevelDewi.

Kaesang berharap disupport Samsung Galaxy S20. (twitter/kaesangp)

 

Mengelak, Kaesang Pangarep mengaku bahwa dirinya tidak diendorse oleh Samsung, namun dirinya tidak menutup kemungkinan jika mendapat support dari Samsung untuk HP Samsung Galaxy S20 andalan vendor HP asal Korea Selatan ini.

Kaesang Pangarep bahkan menjelaskan bahwa dirinya akan lebih semangat menjadi admin Ternakopi jika Samsung memberikan support Samsung Galaxy S20 padanya.

''Saya nggak diendorse @samsungID kak, tapi kalau disupport HP Samsung S20, saya bakal lebih semangat jadi Admin Ternakopi'' komentar Kaesang Pangarep membalas.

Samsung Galaxy S20, Samsung Galaxy S20 Plus, dan Samsung Galaxy S20 Ultra. (Samsung)

 

Samsung Galaxy S20 sendiri merupakan HP flagship anyar dari keluarga Samsung yang diperkenalkan pada Februari 2020 lalu bersama 3 series lainnya.

Membawa banyak kecanggihan, Samsung S20 dilengkapi dengan Snapdragon 865 dan baterai besar berkapasitas 4.000 mAh. Jeroan Samsung S20 didukung dengan memori internal hingga 128 GB.

Wajar jika Kaesang Pangarep berharap dapat disupport Samsung Galaxy S20. Spesifikasi tangguh perangkat ini dipastikan bisa menemani Kaesang Pangarep dengan aktivitasnya sehari-hari.

Hingga artikel ini dibuat, belum ada balasan apapun yang diterima Kaesang Pangarep dari Samsung usai berharap dapat disupport Samsung Galaxy S20.

BACA SELANJUTNYA

Wireless Charger Samsung Ini Diklaim Bisa Sterilkan HP, Inovatif!