Kamis, 04 Juni 2020
Agung Pratnyawan : Senin, 27 April 2020 | 12:45 WIB

Hitekno.com - Samsung diketahui menyiapkan HP baru mereka untuk kelas mid-low. Yakni Samsung Galaxy A21s yang digadang-gadang gunakan baterai jumbo dan NFC.

Sebelumnya memang sempat muncul bocoran dari Samsung Galaxy A21s ini. Dari bocoran tersebut memang tidak diketahui detail dari HP baru ini.

Namun paling baru, kembali muncul bocoran Samsung Galaxy A21s yang memberikan informasi lebih detail lagi dibandingkan sebelumnya.

Gizchina melaporkan kalau HP baru Samsung ini nanti akan memakai layar yang lebih besar dan kamera yang lebih banyak dibandingkan Samsung Galaxy A20s.

Meski begitu, HP baru Samsung ini masih ditujukan untuk kelas yang sama yakni mid-low. Dengan mengusung lini Galaxy A.

Gedung Samsung Campus. (Samsung)

 

Bocoran terbaru Samsung Galaxy A21s muncul dari leaker ternama di Twitter, Sudhanshu Ambhore lewat akunnya @Sudhanshu1414.

Disebutkan kalau HP baru Samsung ini akan memakai layar IPS 6,55 inci beresolusi 720x1600 piksel alias HD+ saja.

Samsung Galaxy A21s akan memakai tiga kamera belakang berisi 48 MP + 8 MP + 2 MP. Dan kamera selfie 13 MP.

Bocoran ini juga menyebutkan kalau akan disematkan RAM 3 GB + 64 GB. Juga masih menyematkan slot microSD dan masih memakai micro USB.

Menariknya, Samsung Galaxy A21s akan memakai baterai jumbo berkapasitas 5.000 mAh dan NFC juga Bluetooth 5.0.

Selain itu disebutkan HP baru Samsung ini juga memakai dual SIM, 3,5 mm jack audio. Juga tersedia dalam warna hitam, biru, dan putih.

Bocoran Samsung Galaxy A21s. (Twitter/ Sudhanshu1414)

 

Seperti diberitakan sebelumnya, muncul di Geekbench HP baru Samsung dengan kode SM-A217F dengan memakai chipset Exynos 850.

Bocoran di Geekbench ini diduga sebagai Samsung Galaxy A21s. Pastinya chipset ini akan memberikan performa cukup tinggi untuk Samsung Galaxy A21s.

Namun perlu diingat, kabar Samsung Galaxy A21s ini masih sekadar bocoran. Belum ada konfirmasi resmi dari Samsung.

Kita tunggu saja kehadiran Samsung Galaxy A21s nanti, apakah benar akan memakai baterai jumbo dan NFC nanti? Apakah benar HP baru Samsung ini pakai chipset baru juga?

BACA SELANJUTNYA

4 HP Android Terbaru dengan NFC, Murah Mulai dari Rp 2 Jutaan