Sabtu, 11 Juli 2020
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 22 April 2020 | 13:30 WIB

Hitekno.com - Belum lama ini Apple merilis perangkat HP murahnya, iPhone SE 2020 yang dibanderol seharga 399 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 6,2 juta sangat murah. Terang saja iPhone SE 2020 ini bakal jadi ancaman serius bagi pengguna Android.

Pasalnya iPhone murah Apple ini dibekali dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dan dibanderol dengan harga yang lebih murah.

Hal ini dimanfaatkan Apple untuk mengajak para pengguna Andorid untuk beralih ke iOS melalui iPhone SE 2020 ini.

Ajakan ini juga diunggah pada situs Apple bagian bawah iPhone SE 2020. Dalam situs tersebut tertulis ''Have an Android? See Why You Should Switch?''

Pada ajakannya tersebut Apple menuliskan sejumlah alasan yang akan kamu dapatkan jika kamu berganti dari Android ke iOS.

Apple ajak Android berpindah ke iOS. (Apple.com)

 

Pengguna iPhone dan iOS akan memberikan pengguna tampilan yang lebih sederhana dan terkesan lebih rapi.

Tak hanya itu, kamera bawaan Apple yang memukau juga menjadi salah satu daya tarik pengguna Android hijrah ke iPhone.

Selain itu, chipset rancangan Apple yang menghadirkan kecepatan iPhone lebih cepat dibandingkan dengan perangkat Android.

Serta faktor keamanan yang iOS yang lebih aman, pasalnya data penting pada iPhone dienkripsi dari awal dan dilindungi dengan kode sandi, ID sentuh atau ID wajah pengguna, sehingga dijamin lebih aman.

Apple juga menjamin tak adak menjual informasi pengguna pada siapapun dan dengan alasan apapun.

Tak kunjung puas, Apple juga menghadirkan aplikasi yang membantu pengguna Android untuk memindahkan file seperti kontak, pesan, foto, video dan aplikasi Google lainnya agar mudah berpindah dari Android ke iOS.

Ajakan ini bukan hanya kampanye iklan semata, pasalnya Apple sepertinya serius membujuk pengguna Andorid beralih ke iOS melalui iPhone SE 2020 termurahnya, bagaimana apakah kamu tertarik beralih?

BACA SELANJUTNYA

Asus ZenFone Max Pro M1 Masih Terus Diupdate, Makin Lancar Main PUBG Mobile