Jum'at, 25 September 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 15 April 2020 | 06:00 WIB

Hitekno.com - Kedatangan perangkat anyar Xiaomi yaitu Mi Note 10 Lite sepertinya bukan isapan jempol belaka. Setelah beberapa bocoran, akhirnya Mi Note 10 Lite nampak di situs sertifikasi Thailand. Spesifikasi perangkat ini lalu ikut terungkap seiring kemunculannya.

Dalam penampakannya di situs sertifikasi NTBC Thailand, terungkap bahwa Mi Note 10 Lite memiliki nomor model M2002F4LG.

Mengutip Gizmochina, Mi Note 10 Lite akan hadir sebagai perangkat anyar Xiaomi yang murah dan masih mendukung jaringan 4G bukan 5G yang kekinian.

Bocoran Mi Note 10 Lite lainnya mengungkap bahwa perangkat versi lite dari Mi Note 10 ini akan dibekali dengan chipset Snapdragon 730 dari keluarga Qualcomm.

Walaupun chipset Mi Note 10 Lite sudah terungkap, tidak diketahui dengan pasti mengenai kapasitas RAM dan memori internal yang digunakan perangkat anyar Xiaomi ini.

Logo Xiaomi di gedung perkantoran. (Xiaomi)

 

Sistem operasi Android 10 lalu dipadukan bersama dengan MIUI 11 dari Xiaomi untuk Mi Note 10 Lite ini.

Untuk tampilan, Mi Note 10 Lite diketahui mengandalkan layar HD Plus berukuran 6,47 inci yang membuatnya dipastikan cukup lapang.

Beralih ke pengaturan kamera, Xiaomi membekali Mi Note 10 Lite dengan pengaturan empat kamera di bagian belakang. Masing-masing beresolusi 64 MP sebagai kamera utama, 8 MP untuk ultrawide, 5 MP untuk macro, dan 2 MP depth sensor.

Xiaomi Mi Note 10 Lite. (Xiaomi)

 

Jika kamera utama Mi Note 10 Lite sudah terungkap, Xiaomi masih pelit berbicara mengenai kamera selfie yang digunakan oleh perangkat anyarnya ini.

Kapasitas baterai yang cukup lapang yaitu 5.260 mAh menjadi pusat tenaga untuk anggota baru keluarga Xiaomi, Mi Note 10 Lite. Kapasitas baterai ini sudah mendukung pengisian cepat 30W.

Kemunculan Mi Note 10 Lite di situs sertifikasi Thailand, NTBC memang perlahan mengungkap kedatangan perangkat anyar Xiaomi ini ke Thailand. Sayangnya, belum ada informasi apapun terkait kapan Mi Note 10 Lite akan segera dirilis.

BACA SELANJUTNYA

Bos Xiaomi Bocorkan Redmi K40 Pro, Diduga Pakai Snapdragon 875