Minggu, 05 Juli 2020
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 14 April 2020 | 14:30 WIB

Hitekno.com - Earbuds nirkabel aau wireless kini menjadi salah satu aksesori populer yang banyak digunakan pengguna saat ini. Berbagai model earbuds dirilis untuk menarik perhatian penggunannya, seperti earbuds Pikachu ini.

Tak hanya dirancang lebih canggih, namun beberapa pengguna memilih earbud memilih berdasarkan desain yang dimilikinya.

Jika kamu pecinta serial kartun Pokemon dan menyukai karakter Pikachu kamu wajib memiliki earbud yang didesain Razer bertema Pikachu.

Dilansir dari laman Ubergizmo, sepasang earbud wireless bertema Pikachu dan Pokemon ini dibekali dengan case yang imut juga yaitu sebuah Pokebal.

Kalau sudah melihat desain tersebut para pecinta Pokemon mana yang tidak tergila-gila untuk membelinya sebagai pelengkap koleksinya.

Earbuds Wireless Pikachu. (Razer)

 

Earbuds wireless edisi Pokemon ini dibekali dengan spesifikasi driver 14mm dan akan bertahan hingga 3 jam dalam sekali charger.

Meski case didesain seperti Pokebal dan tampak tak berfungsi, namun case ini bisa mengisi ulang earbud hingga lima kali.

Hal ini berarti kamu bisa menggunakan earbud Pokemon ini hingga 15 jam pemakaian dengan memakai baterai case Pokebal.

Merilis earbuds edisi Pokemon bukanlah pertama kalinya buat Razer, sebelumya Razer juga pernah merilis aksesori edisi Pokemon.

Tak hanya itu, Razer pernah meluncurkan Hammerhead True Wireless Earbud.

Earbuds Wireless Pokemon besutan Razer ini dibanderol seharga 120 dolar US atau sekitar Rp 1,8 juta dan akan dirilis 16 April nanti dan dipasarkan di China, belum jelas edisi Pokemon ini akan dirilis secara global atau tidak, kita nantikan saja ya.

BACA SELANJUTNYA

Respawn, Minuman Energi Khusus Gamers Buatan Razer