Senin, 21 September 2020
Agung Pratnyawan : Selasa, 14 April 2020 | 10:30 WIB

Hitekno.com - Seperti diberitakan sebelumnya, Lenovo tengah menyiapkan HP gaming baru. Dengan mengusung lini gamingnya, Lenovo Legion menarik perhatian sejak dini.

Seperti diketahui, Legion adalah lini gaming dari Lenovo yang telah meluncurkan produk laptop hingga PC desktop gaming.

Paling baru, Lenovo Legion juga akan terjun ke pasar HP gaming. Tak tanggung-tanggung, langsung menantang bran-brand ternama di pasar HP gaming.

Bukan cuma dari kekuatan dapur pacu yang diklaim akan ngebut banget, HP gaming ini juga dilengkapi fast charging yang berdaya besar.

Dalam teaser terbarunya, Lenovo Legion memberikan teaser kalau akan menyematkan fast charging sampai 90 watt ke HP gaming ini.

Teaser Lenovo Legion pakai fast charging 90 watt. (Weibo)

 

Seperti diketahui, untuk saat ini Oppo dan BlackShark berada di titik fast charging dengan daya 65 watt. Dan keduanya jadi yang tercepat.

Nampaknya HP gaming Lenovo Legion ini akan berada beberapa langkah di depan kedua brand tersebut dalam urusan fast charging.

Sebelumnya pula Lenovo Legion juga sempat sesumbar akan memberikan performa yang tinggi, bahkan akan memecahkan rekor AnTuTu Benchmark untuk HP Android.

Karena telah disematkan sistem pendingin khusus untuk menjaga suhu tetap aman meski melakukan kerja keras seperti buat main game.

Sayangnya perusahaan asal China ini masih belum secara gamblang akan mengungkap produk barunya. Tanggal bahkan desainnya pun masih disembunyikan.

Teaser Lenovo Legion pakai fast charging 90 watt. (Weibo)

 

Informasi yang diberikan pun masih sebatas lewat media sosial China, Weibo. Yang diduga kan lebih dulu dipasarkan untuk wilayah China.

Namun tidak menutup kemungkinan juga akan dipasarkan secara global, mengingat brand Legion milik Lenovo ini cukup populer secara internasional.

Kita tunggu saja seperti apa HP gaming Lenovo Legion ini dihadirkan. Apakah akan masuk ke Indonesia juga? Belum ada konfirmasi resmi.

BACA SELANJUTNYA

MediaTek Helio G95, Chipset Terbaru untuk HP Gaming 4G