Jum'at, 04 Desember 2020

Rebranding Pendahulu, Begini Bocoran Oppo Find X2 Lite

Bersama dengan perilisannya, Oppo Find X2 Lite akan menjadi versi paling rendah sekaligus paling murah dalam keluarga Oppo.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Logo Oppo. [Shutterstock]
Logo Oppo. [Shutterstock]

Hitekno.com - Oppo diketahui baru saja merilis dua perangkat anyarnya yaitu Oppo Find X2 dan Oppo Find X2 Pro. Menyusul dua perangkat anyar ini, Oppo diketahui siap merilis Oppo Find X2 Lite yang merupakan rebranding Oppo Reno3 Youth.

Perangkat anyar Oppo yang disematkan nama 'Lite' ini menurut rencana akan segera diperkenalkan dalam waktu dekat melalui siaran streaming.

Bersama dengan perilisannya, Oppo Find X2 Lite akan menjadi versi paling rendah sekaligus paling murah dalam keluarga Oppo. Secara desain dan spesifikasi, Oppo Find X2 Lite memiliki banyak kesamaan dengan Oppo Reno3 Youth yang rilis sebelumnya.

Melansir dari India Today, Oppo Find X2 Lite mengandalkan layar AMOLED dengan desain poni waterdrop berukuran 6,4 inci beresolusi Full HD Plus.

Untuk chipset, Oppo Find X2 Lite mengandalkan otak dari Qualcomm dengan Snapdragon 765G. Chipset tangguh dari Qualcomm ini tentunya sudah mendukung jaringan 5G yang kekinian.

Oppo Find X2. (Blibli)
Oppo Find X2. (Blibli)

 

Menemani chipset Qualcomm yaitu Snapdragon 765G di Oppo Find X2 Lite, perangkat ini juga mengandalkan kapasitas RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.

Beralih ke sektor kamera, Oppo Find X2 Lite menggunakan lensa utama yang beresolusi 48 MP, lensa ultrawide 8 MP, lensa macro 2 MP, dan lensa depth sensor 2 MP.

Oppo membekali Oppo Find X2 Lite dengan kamera selfie beresolusi 32 MP yang disematkan di poni waterdrop perangkat ini.

Logo Oppo. (Oppo)
Logo Oppo. (Oppo)

 

Masih dari sektor performa, Oppo Find X2 Lite dibekali dengan baterai berkapasitas 4.025 mAh yang sudah mendukung fast charging 30W.

Sistem operasi Android 10 didampingi dengan Color OS 7.0 menjadi penyempurna bagi Oppo Find X2 Lite yang akan segera diperkenalkan ini.

Sayangnya, walau sudah banyak bocoran terkait kedatangannya. Tidak diketahui kapan Oppo akan secara resmi memperkenalkan Oppo Find X2 Lite secara global. Jadi, kamu perlu bersabar hingga waktunya tiba ya.

Terkait

Terkini