Kamis, 04 Juni 2020
Agung Pratnyawan : Senin, 30 Maret 2020 | 20:00 WIB

Hitekno.com - Xiaomi Mi True Wireless 2, produk True Wireless Stereo (TWS) baru ini telah resmi dikenalkan secara global. Tentu saja hadir sebagai keluarga aksesori dari Xiaomi.

Dilengkapi dengan codec LDHC, Xiaomi Mi True Wireless 2 didukung berbagai fitur unggulan yang membuat perangkat TWS ini semakin menarik di kelasnya.

Selain produk baru TWS, berita terkini dari aplikasi PeduliLindungi juga sedang panas dibicarakan. Aplikasi ini dibuat dalam rangka penanganan pandemi virus corona.

Kominfo telah resmi mengenalkan aplikasi PeduliLindungi ini. Bagi pengguna perangkat Android, bisa langsung mendapatkannya melalui Google Play Store.

Kabar mengenai aplikasi PeduliLindungi dan produk TWS Xiaomi Mi True Wireless 2 ini termasuk berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya, berikut empat berita terkini pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Senin (30/3/2020).

1. Super Canggih, Xiaomi Mi True Wireless 2 Resmi Meluncur

Xiaomi Mi True Wireless 2. (Xiaomi Global)

 

Xiaomi Mi True Wireless 2 diketahui mengandalkan koneksi Bluetooth 5.0 yang dapat terhubung dengan perangkat Android dan iOS dengan mudah.

Xiaomi Mi True Wireless 2 juga didesain secara khusus agar mudah terpasang ke perangkat yang menjalankan antarmuka MIUI. Akan sangat praktis, perangkat TWS ini akan langsung terhubung saat keluar dari casing.

Baca selengkapnya...

2. Ikut Lacak Covid-19, Begini 5 Langkah Aktifkan Aplikasi PeduliLindungi

Langkah pertama mengaktifkan aplikasi PeduliLindungi. (HiTekno.com)

 

Aplikasi PeduliLindungi dapat melindungi pengguna dan orang terdekat di sekitar pengguna dengan mengandalkan partisipasi masyarakat untuk saling membagikan data lokasinya saat bepergian.

Itu bertujuan agar penelusuran riwayat kontak dengan penderita COVID-19 dapat dilakukan oleh aplikasi ini.

Baca selengkapnya....

3. Bantu Lawan Penyebaran COVID-19, Begini Cara Kerja Aplikasi PeduliLindungi

Aplikasi PeduliLindungi. (PlayStore)

 

Bagi pengguna perangkat berbasis Android, bisa mendapatkan aplikasi PeduliLindungi dari Kominfo ini melalui Google Play Store.

Jika pekan lalu masih dalam tahap beta dan harus mengunduhnya di laman resmi PeduliLindungi.id, kini masyarakat Indonesia sudah bisa menginstallnya lewat Google Play Store.

Di toko aplikasi Google tersebut, diketahui bahwa PeduliLindungi merupakan aplikasi buatan PT Telekomunikasi Indonesia alias Telkom.

Baca selengkapnya...

4. Waduh, Aplikasi Zoom Dituduh Kirim Data Pengguna ke Facebook

Aplikasi Zoom. (Zoom.us)

 

Ketika memberlakukan karantina diri di rumah, banyak yang melakukan work from home maupun belajar di rumah. Dan aplikasi Zoom jadi pilihan banyak orang.

Aplikasi Zoom ini menjadi pilihan karena dianggap mudah dalam melakukan video conference. Baik untuk rapat kerja di rumah, hingga belajar online.

Aplikasi ini digunakan untuk bertatap muka dengan teman kantor dan perkuliahan online agar tetap bisa berlangsung dengan baik.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari Xiaomi Mi True Wireless 2 hingga aplikasi PeduliLindungi dari Kominfo.

BACA SELANJUTNYA

Zoom Kembali Tingkatkan Sistem Keamanan, Tapi untuk Pengguna Berbayar