Kamis, 02 April 2020

Berita Terkini: Wujud Samsung Galaxy M41 dan Infinix Hot 9 Resmi Rilis

Infinix Hot 9 resmi rilis dengan harga Rp 1 jutaan.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Infinix Hot 9. (Infinix Indonesia)
Infinix Hot 9. (Infinix Indonesia)

Hitekno.com - Smartphone baru Infinix Hot 9 akhirnya resmi meluncur di Tanah Air. Dengan harga cuma Rp 1 jutaan, smartphone murah ini cukup menarik disimak.

Infinix Hot 9 hadir dengan layar 6,6 inci dan dibekali RAM 4 GB juga memori internal 128 GB. Smartphonemurah ini mengandalkan MediaTek Helio P35.

Selain Infinix Hot 9, ada pula bocoran wujud Samsung Galaxy M41. Smartphone baru ini memang belum resmi rilis ke pasaran.

Namun telah beredar render dari Samsung Galaxy M41 yang menggambarkan seperti apa wujudnya mendatang. Pasti bikin penasaran jadi seperti apa.

Kabar Samsung Galaxy M41 dan Infinix Hot 9 di atas, termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com.

Lebih lengkapnya, berikut empat berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini, Rabu (25/3/2020).

1. Render Samsung Galaxy M41 Beredar, Bawa Layar Super Lega

Logo Samsung. (Samsung Newsroom)
Logo Samsung. (Samsung Newsroom)

 

Berdasarkan bocoran terbaru, Samsung sepertinya akan menambahkan sebuah smartphone baru untuk melengkapi keluarga M-series mereka. Sebuah render yang bocor menampakkan desain bodi bagian depan dan belakang Samsung Galaxy M41.

Sebagai pengingat, pada Agustus 2019 kita disuguhi dengan sepaket bocoran bahwa perusahaan sedang menyiapkan Samsung Galaxy M21, M31, dan M41.

Ketiga smartphone baru tersebut diprediksi akan meluncur pada kisaran kuartal pertama hingga kuartal kedua 2020.

Baca selengkapnya....

2. Dibanderol Rp 1 Jutaan, Smartphone Infinix Hot 9 Rilis di Indonesia

Infinix Hot 9. (Infinix Indonesia)
Infinix Hot 9. (Infinix Indonesia)

 

Lama tak terdengar, Infinix masih ingin bersaing dengan pasar smartphone di Indonesia, kali ini Infinix Hot 9 resmi dirilis di Indonesia. 

CEO Infinix Indonesia Bruno Li mengatakan bahwa produk ini mewakili visi perusahaan yang mengedepankan kualitas dan inovasi terbaik untuk penggunanya.

"Infinix 9 merupakan produk pertama yang kami luncurkan ke pasar Indonesia di tahun ini, bukan hanya itu saja dalam peluncuran ini, Indonesia di tunjuk sebagai negara pertama yang resmi meluncurkan ponsel tersebut," ujar Bruno dalam keterangan resminya, Selasa (24/3/2020).

Baca selengkapnya...

3. Redmi Note 9S Resmi Meluncur di Harga Rp 3 Jutaan, Andalkan Snapdragon 720G

Redmi Note 9S. (Xiaomi)
Redmi Note 9S. (Xiaomi)

 

Redmi Note 9S akhirnya meluncur resmi sebagai versi global dari Redmi Note 9 Pro yang lebih dulu hadir di India dua pekan lalu.

Redmi Note 9 Pro hanya diluncurkan untuk pasar India saja. Sedangkan versi globalnya, akan digunakan nama Redmi Note 9S.

Smartphone baru Redmi Note 9S ini, awalnya akan dikirimkan ke pasar Singapura, Thailand, dan Malaysia terlebih dulu.

Baca selengkapnya...

4. Cegah Corona, Pemkot Surabaya Terbangkan Drone untuk Semprotkan Disinfektan

Pemkot Surabaya terbangkan drone untuk semprot disinfektan. (Twitter/@SapawargaSby)
Pemkot Surabaya terbangkan drone untuk semprot disinfektan. (Twitter/@SapawargaSby)

 

Penyebaran virus corona COVID-19 terus menyebar di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia, mencegah penyebaran yang begitu banyak Pemkot Surabaya melakukan penyemprotan cairan disinfektan dengan bantuan drone.

Uji coba drone ini dilakukan untuk pencegahan penyebaran virus corona COVID-19 di kota Surabaya.

Pemkot Surabaya menggelar uji coba penerbangan drone di jalan Embong Malang Surabaya. Drone ini merupakan bantuan dari NPC lab yang diharapkan bisa membantu kegiatan penyemprotan bisa lebih merata.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini pilihan HiTekno.com dari wujud Samsung Galaxy M41 hingga peluncuran Infinix Hot 9 dan Redmi Note 9s.

Terkait

Terkini