Jum'at, 25 September 2020
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 24 Maret 2020 | 17:11 WIB

Hitekno.com - Lama tak terdengar, Infinix masih ingin bersaing dengan pasar smartphone di Indonesia, kali ini Infinix Hot 9 resmi dirilis di Indonesia. 

CEO Infinix Indonesia Bruno Li mengatakan bahwa produk ini mewakili visi perusahaan yang mengedepankan kualitas dan inovasi terbaik untuk penggunanya.

“Infinix 9 merupakan produk pertama yang kami luncurkan ke pasar Indonesia di tahun ini, bukan hanya itu saja dalam peluncuran ini, Indonesia di tunjuk sebagai negara pertama yang resmi meluncurkan ponsel tersebut," ujar Bruno dalam keterangan resminya, Selasa (24/3/2020).

Soal tampilan luar, Infinix Hot 9 membawa layar 6,6 inci beresolusi HD+ dengan punch-hole display dan hadir dalam empat pilihan warna, yaitu violet, ocean wave, quetzal cyan, dan midnight black.

Beralih ke bagian dalam, spesifikasi Infinix Hot 9 dibekali prosesor MediaTek Helio P35 yang dikawinkan dengan RAM 4 GB dan memori internal 128 GB.

Infinix Hot 9. [Infinix Indonesia]

Bicara fotografi, ponsel terbaru ini dilengkapi empat kamera belakang dengan komposisi 16 MP + 2 MP + 2 MP + AI lens dengan triple flash light. Sementara kamera depannya, beresolusi 8 MP. Untuk mendukung mobilitas penggunanya, ponsel berbasis Android 10 ini dipersenjatai baterai jumbo berkapasitas 5.000 mAh.

Dalam hal penjualan, Infinix Hot 9 nantinya akan di jual secara pre-order di e-commerce Lazada pada 27 Maret 2020 dengan harga Rp 1.699.000.(Suara.com/Tivan Rahmat)

BACA SELANJUTNYA

Didesain Mirip iPhone 4, Land Rover Rilis Ponsel Tahan Banting