Minggu, 09 Agustus 2020
Agung Pratnyawan : Selasa, 17 Maret 2020 | 11:00 WIB

Hitekno.com - Seperti diberitakan sebelumnya, Lenovo menyiapkan smartphone gaming baru di bawah naungan brand Legion. Seperti apa nantinya smartphone baru ini?

Kabar terbarunya, Lenovo akan memberikan segudang aksesoris smartphone gaming pada produk barunya tersebut.

Nampak dari gambar yang dibagikan lewat media sosial China, Weibo beberapa aksesoris smartphone baru Lenovo ini terdiri dari banyak item.

Bahkan dalam foto, smartphone gaming Lenovo tersebut dikemas dalam sebuah koper. Di dalamnya nampak aksesoris smartphone serba hitam dengan aksen merah.

Nampak ada dua controller yang bisa disematkan ke sisi casing khusus. Masing-masing controller memiliki sejumlah tombol dan stik analog.

Nampak dalam pemberian aksesiris smartphone gaming ini, ditujukan untuk menyaingi Asus ROG Phone 2 dan Black Shark 2 Pro.

Namun kelebihan lain dari smartphone gaming Lenovo ini, ada di sisi dalamnya. Yakni pemakaian chipset baru Qualcomm Snapdragon 865.

Aksesoris smartphone gaming Lenovo. (Weibo)

 

Lenovo mengaku telah menyediakan sistem pendingin khusus agar Snapdragon 865 ini bisa melaju kencang hingga tembus AnTuTu Benchmark 600 ribu.

Selain itu, Lenovo juga memberikan dukungan fast charging 55 watt ke smartphone gaming ini. Sayangnya belum diketahui berapa besar kapasitas baterainya.

Tak hanya itu, Lenovo juga memberikan dukungan jaringan 5G ke smartphone baru tersebut. Seperti diketahui, Snapdragon 865 memang sudah memasang modem 5G.

Menariknya lagi, dalam material promosinya akan menantang produsen smartphone gaming ternama. Yakni Nubia Red Magic.

Lenovo memberikan tulisan "No Red, It's Magic" dan "Stronger than strong" sebagai tantangan pada smartphone gaming Nubia Red Magic.

Sayangnya belum diketahui lebih jelas mengenai tanggal peluncuran dan harga smartphone gaming Lenovo ini. Kita tunggu saja kabar lengkapnya.

BACA SELANJUTNYA

Lenovo Legion Diklaim Bakal Jadi HP Gaming dengan Grafis Terbaik