Jum'at, 10 April 2020

Rilis Teaser, Tiga Varian Huawei P40 Segera Meluncur

Dalam teaser tersebut, Huawei P40 mendapat jargon hashtag #VisionaryPhotography.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Logo Huawei. (Huawei)
Logo Huawei. (Huawei)

Hitekno.com - Menyusul beberapa vendor smartphone lainnya, Huawei dijadwalkan akan segera merilis perangkat anyarnya yaitu Huawei P40. Terbaru, Huawei telah merilis teaser untuk perangkat barunya ini.

Menurut teaser yang ditampilkan di situs resmi perangkat ini, Huawei kemungkinan akan merilis Huawei P40 dalam tiga varian berbeda.

Dalam teaser tersebut, Huawei P40 mendapat jargon hashtag #VisionaryPhotography. Jargon ini senada dengan lima kamera yang akan digunakan oleh perangkat anyar Huawei tersebut.

Satu dari tiga varian Huawei P40 untuk varian paling murah yaitu Huawei dilengkapi kamera 52 MP, 40 MP, dan 8 MP.

Bocoran lima kamera Huawei P40 ini dibekali dengan berbagai fitur menarik antara lain ultrawide angle, lensa periscope telephoto, sensro ToF dan macro.

Teaser Huawei P40. (Huawei)
Teaser Huawei P40. (Huawei)

 

Sedangkan untuk chipset, tiga varian Huawei P40 ini ditenagai dengan chipset Kirin 990 dengan mendapat dukungan varian 5G yang kekinian.

Mengutip Tech Radar, setelah dikabarkan akan rilis di Paris, Prancis, Huawei P40 akhirnya akan rilis melalui live streaming pada 26 Maret 2020 mendatang.

Bocoran sebelumnya mengenai Huawei P40 menyebutkan bahwa perangkat ini akan rilis pada akhir kuartal ketiga tahun 2020. Namun, Huawei rupanya memiliki rencana lain mengenai peluncuran perangkat ini.

Logo Huawei. (Huawei)
Logo Huawei. (Huawei)

 

Untuk tiga varian Huawei P40, nantinya kemungkinan perangkat tersebut adalah Huawei P40 versi standar, Huawei P40 Pro.

Sedangkan untuk yang terakhir, masih menjadi rahasia apakah perangkat tersebut akan bernama Huawei P40 Premium Edition atau Huawei P40 Lite.

Belum ada bocoran lainnya mengenai Huawei P40 hingga saat ini. Namun, kedatangan perangkat ini cukup membuat penasaran banyak orang mengenai spesifikasi apa yang akan dikantongi Huawei P40.

Terkait

Terkini