Sabtu, 15 Agustus 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 12 Maret 2020 | 10:00 WIB

Hitekno.com - Usai diperkenalkan pada 2019 lalu, akhirnya Xiaomi siap memproduksi Xiaomi Mi Mix Alpha secara massal. Beberapa upgrade mengenai Xiaomi Mi Mix Alpha lalu terungkap, salah satunya menyebutkan bahwa perangkat ini akan dibekali dengan Snapdragon 865.

Spesifikasi Xiaomi Mi Mix Alpha yang terungkap pada September 2019 lalu menyebutkan bahwa perangkat futuristik dari Xiaomi ini menggunakan chipset Snapdragon 855 Plus dari Qualcomm.

Chipset yang terkandung dalam Xiaomi Mi Mix Alpha ini nantinya dipadukan dengan kapasitas RAM 12 GB serta memori internal 512 GB.

Kini, karena akan diproduksi secara masal, Xiaomi Mi Mix Alpha mendapat beberapa upgrade di perangkatnya. Salah satu upgrade yang didapat Xiaomi Mi Mix Alpha ada pada sektor chipset perangkat ini.

Mengutip Gadgets NDTV, Xiaomi Mi Mix Alpha nantinya akan ditenagai chipset anyar Qualcomm dengan Snapdragon 865. Makin menarik, Xiaomi Mi Mix Alpha ini kabarnya akan didukung oleh dual-mode 5G.

Xiaomi Mi Mix Alpha. (Xiaomi)

 

Berbicara mengenai Xiaomi Mi Mix Alpha, tentunya tidak lepas dari kamera beresolusi besar yang digunakan perangkat ini. Xiaomi Mi Mix Alpha diketahui menggunakan kamera utama beresolusi 108 MP.

Kamera utama 108 MP ini memiliki resolusi output secara default mencapai 27 MP. Namun, empat piksel digabungkan menjadi satu dengan teknik pixel binning yang kemudian membuat kualitas gambar menjadi meningkat.

Menemani kamera utama 108 MP, Xiaomi juga membekali Xiaomi Mi Mix Alpha dengan dua kamera lainnya beresolusi 20 MP untuk ultra wide dan 12 MP untuk telephoto.

Xiaomi Mi Mix Alpha. (Xiaomi)

 

Baterai Xiaomi Mi Mix Alpha bekerja dengan kapasitas 4.050 mAh dan sudah dilengkapi dengan kemampuan fast charging 40W.

Belum diketahui kapan Xiaomi akan secara resmi memperkenalkan Xiaomi Mi Mix Alpha dengan Snapdragon 865 ini, jadi mari sama-sama nantikan kedatangannya ya.

BACA SELANJUTNYA

10 Tahun Berinovasi, Xiaomi Rayakan dengan Produk Baru dan Promo Mi Fans