Kamis, 09 April 2020

Dijual Super Murah, Realme Band Akhirnya Meluncur

CEO Realme, Madhav Shet menjelaskan bahwa Realme Band sengaja dirilis untuk melengkapi kebutuhan fitness tracker penggunanya.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Realme Band. (Realme India)
Realme Band. (Realme India)

Hitekno.com - Tidak hanya merilis berbagai smartphone di kuartal pertama, Realme baru saja memperkenalkan smartwatch baru dari keluarganya yang dijual super murah yaitu Realme Band.

Sebagai pendatang baru di pasar wearable, Realme Band sepertinya benar-benar siap menyaingi beberapa perangkat yang sama dari vendor lainnya salah satunya adalah Xiaomi Mi Band.

Melansir dari laman The Verge, CEO Realme, Madhav Shet menjelaskan bahwa Realme Band sengaja dirilis untuk melengkapi kebutuhan fitness tracker penggunanya.

Melihat spesifikasinya, Realme Band didesain dengan layar 0,96 inci serta dimensi 160 x 80 piksel yang membuatnya cukup stylist dan menarik sebagai smartwatch.

Karena dibuat untuk memenuhi kebutuhan fitness tracker, Realme Band juga membawa beberapa kecanggihan dari segi fitur lho. 

Realme Band. (Realme India)
Realme Band. (Realme India)

 

Realme Band dilengkapi dengan fitur sensor detak jantung, pelacak tidur, olahraga, hingga mendukung ketahanan air dengan IP68. Sangat sesuai untuk kamu yang gemar berolahraga kan?

Semakin canggih, Realme Band juga telah mendukung notifikasi dari smartphone. Mengenai daya tahan, Realme Band mampu menyala tanpa isi daya selama sembilan hari.

Mengenai harga, sepertinya Realme memang menciptakan Realme Band sebagai pesaing Xiaomi dengan Mi Band 4. Pasalnya, Realme Band dijual dengan harga yang super murah layaknya pesaingnya.

Realme Band. (Realme India)
Realme Band. (Realme India)

 

Pertama kali rilis di India, Realme Band dijual dengan harga 20 dolar AS atau setara dengan Rp 280 ribuan. Harga ini bahkan jauh lebih murah jika dibandingkan dengan saingannya, Xiaomi Mi Band 4.

Tidak diketahui kapan Realme akan memperkenalkan dan menjual Realme Band secara global. Jadi, kita nantikan hingga ada kabar berikutnya dari vendor smartphone asal China Realme ini.

Terkait

Terkini