Senin, 28 September 2020
Agung Pratnyawan : Jum'at, 06 Maret 2020 | 10:00 WIB

Hitekno.com - HMD Global secara resmi mengumumkan kolaborasi Nokia dengan film baru James Bond, No Time To Die. Di film ini, akan menampilkan smartphone 5G Nokia.

Seperti diketahui, Nokia ikut mengembangkan smartphone 5G. Yang akan muncul di film James Bond No Time To Die adalah smartphone 5G pertama mereka.

Dikutip HiTekno.com dari GSM Arena, HMD Global sendiri akan merilis iklan video pendek dari smartphone baru mereka ini pada 8 Maret 2020 mendatang.

Iklan ini akan menampilkan bintang film No Time To Die, Lashana Lynch yang memerankan Agent Nomi. Ia akan memakai smartphone baru Nokia untuk menyelesaikan misinya.

Selain smartphone 5G baru tersebut, ada dua smartphone Nokia lainnya yang ikut ditampilkan dalam film ke 25 James Bond ini.

Logo Nokia. (Nokia)

 

Disebutkan kalau ada Nokia 7.2 dan Nokia 3310 yang akan ikut mejeng dalam film James Bond, No Time To Die ini nanti.

Sayangnya film ini akan mengalami penundaan perilisan hingga 12 November 2020 mendatang. Namun tenang, smartphone 5G Nokia akan dikenalkan lebih dulu.

Dikabarkan smartphone 5G pertama dari Nokia ini nanti akan diungkap pada 19 Maret 2020. Telah disiapkan acara khusus di London untuk peluncuran.

Masih belum ada informasi lebih detail mengenai smartphone baru Nokia ini. Yang diketahui, akan mendukung jaringan 5G.

Kita tunggu saja kabar detail dari smartphone 5G pertama Nokia ini. Apakah bisa bersaing dengan smartphone baru lainnya nanti?

BACA SELANJUTNYA

HMD Global Pastikan HP Nokia Rutin Dapat Update Keamanan