Sabtu, 24 Oktober 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 04 Maret 2020 | 08:00 WIB

Hitekno.com - Menyasar pasar perangkat yang lebih murah, Samsung dilaporkan tengah bersiap untuk memperkenalkan Samsung Galaxy Tab S6 Lite sebagai anggota keluarga barunya.

Bocoran mengenai kedatangan Samsung Galaxy Tab S6 Lite ini disampaikan langsung oleh Android Headlines beberapa waktu lalu dan langsung saja menghebohkan banyak pihak.

Mengutip Engadget, Samsung Galaxy Tab S6 Lite nantinya akan melenggang ke pasar pada beberapa minggu ke depan.

Menyusul kedatangannya, Samsung Galaxy Tab S6 Lite disebut-sebut dibekali dengan bodi berbahan metal yang sudah mendukung stylus. Bodi ini membuat perangkat ini cukup menarik walaupun harganya lebih murah.

Beberapa penyesuaian lalu diberikan Samsung pada Samsung Galaxy Tab S6 Lite, mengingat perangkat ini adalah versi murah dari versi regular.

Samsung Galaxy Tab S6 5G. (Samsung)

 

Berdasarkan bocoran tersebut, Samsung Galaxy Tab S6 Lite diketahui hanya menggunakan Exynos 9611 bukan Snapdragon 855 layaknya Samsung Galaxy Tab S6. Sistem operasi Samsung Galaxy Tab S6 Lite mengandalkan One UI 2.1 berbasis Android 10.

Untuk memori, Samsung Galaxy Tab S6 Lite akan mengandalkan RAM 4 GB dan memori internal 128 GB. Namun, rumor lain menyebutkan bahwa Samsung mungkin akan menyiapkan versi memori internal lainnya.

Sayangnya, masih belum banyak informasi mengenai layar atau bahkan kamera Samsung Galaxy Tab S6 Lite ini. Samsung masih memilih untuk pelit berbicara mengenai hal ini.

Tablet baru Samsung Galaxy Tab S6. (Samsung)

 

Selain masih pelit berbicara mengenai spesifikasi Samsung Galaxy Tab S6 Lite, masih belum diketahui mengenai harga Samsung Galaxy Tab S6 Lite.

Karena diprediksi akan segera meluncur dalam beberapa minggu ke depan, nantikan informasi selengkapnya mengenai Samsung Galaxy Tab S6 Lite dari keluarga Samsung ini ya.

BACA SELANJUTNYA

4 Berita Terkini: Warna-warni Samsung Galaxy S20 FE, Apple Watch SE Panas