Selasa, 07 April 2020

Dua Bulan Tenggelam di Danau, iPhone 11 Ini Ditemukan Masih Berfungsi

Tidak menyangka, Lisa Troyer lalu mendapat panggilan dari Disney World yang mengabarkan bahwa timnya telah menemukan iPhone 11 tersebut.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
iPhone 11. (Apple)
iPhone 11. (Apple)

Hitekno.com - Seorang pengguna iPhone 11 belum lama ini kehilangan smartphone miliknya. Usai 2 bulan berlalu, dirinya lalu menemukan iPhone 11 ini di dasar danau. Uniknya, smartphone ini masih tetap berfungsi normal usai ditemukan.

Kisah kehilangan iPhone 11 ini berasal dari keluarga Lisa dan Jacob Troyer yang berlibur bersama ke Disney World, Florida, Amerika Serikat pada Oktober 2019 lalu.

Menikmati liburannya dengan mencoba tiap wahana permainan di lokasi tersebut, keluarga Troyer lalu menaiki feri menuju Mickey Mouse's Not-So-Scary Halloween Party di Magic Kingdom.

Melansir dari Mac Rumors, saat berada di wahana permainan ini, iPhone 11 milik Lisa Troyer tiba-tiba terjatuh dari tasnya dan masuk ke Seven Seas Laggon yang merupakan sebuah danau kecil yang berada di depan Magic Kingdom.

Karena sudah cukup larut malam, rasanya sudah tidak mungkin untuk mendapatkan iPhone 11 itu kembali. Walaupun kesal dan sedih karena kehilangan perangkat berisi berbagai foto liburan keluarganya, keluarga ini lalu merelakan perangkat iPhone 11 ini.

iPhone 11. (Apple)
iPhone 11. (Apple)

 

Saat pagi tiba, Lisa Troyer ini lalu memberikan informasi kontaknya ke karyawan Disney World dan berharap agar iPhone 11 miliknya dapat ditemukan untuk dikembalikan nantinya.

Beberapa bulan berlalu, dirinya bahkan telah melupakan iPhone 11 miliknya tersebut. Tidak menyangka, Lisa Troyer lalu mendapat panggilan dari Disney World yang mengabarkan bahwa timnya telah menemukan iPhone 11 tersebut.

iPhone 11. (Apple)
iPhone 11. (Apple)

 

iPhone 11 miliknya ini lalu dikembalikan padanya usai 2 bulan tenggelam di dasar danau. Uniknya, perangkat anyar dari keluarga Apple ini tetap dapat berfungsi normal. Dirinya lalu sangat senang, karena momen berlibur bersama keluarga dapat selamanya ia kenang.

Lisa Troyer lalu mengirimkan email pada CEO Apple, Tim Cook. Dirinya berkisah mengenai iPhone 11 miliknya yang tetap berfungsi usai 2 bulan tenggelam di dasar danau. Tim Cook lalu membalas email tersebut dengan ucapan terima kasih padanya.

Terkait

Terkini