Jum'at, 10 April 2020

Catat! Xiaomi Umumkan Tanggal Perilisan Redmi Note 9

Spesifikasi Redmi Note 9 akan dibekali empat kamera belakang yang disusun membentuk kotak persegi.

Dinar Surya Oktarini
cloud_download Baca offline
Logo Xiaomi di gedung perkantoran. (Xiaomi)
Logo Xiaomi di gedung perkantoran. (Xiaomi)

Hitekno.com - Xiaomi telah mengumumkan rencana ponsel anyarnya, Redmi Note 9 pada 12 Maret mendatang di pasar India. 

Informasi ini didapat setelah akun Twitter resmi Redmi India memajang tanggal peluncuran Redmi Note 9, sembari menebar teaser untuk fitur kamera ponsel tersebut.

Sebagaimana dikutip laman NDTV, Selasa (3/3/2020), spesifikasi Redmi Note 9 akan dibekali empat kamera belakang yang disusun membentuk kotak persegi.

Namun letak quad camera Redmi Note 9 belum jelas, apakah akan diletakan di sudut kiri atas layaknya iPhone 11 Pro atau di tengah punggung ponsel.

Selain itu, ponsel terbaru ini juga diklaim Xiaomi punya desain premium, pengalaman gaming yang imersif, dan peningkatan pengisian daya cepat alias fast charging.

Soal koneksi, ponsel ini juga dilengkapi USB Type C dan 3,5 mm headphone jack yang bisa dipakai untuk memasang headset maupun earphone. Layarnya sendiri disebut-sebut mendukung refresh rate 90 Hz.

Bocoran Redmi Note 9. [Mi.com]
Bocoran Redmi Note 9. [Mi.com]

Bicara dapur pacu, pihak Xiaomi memang belum mengumumkannya secara resmi. Namun berkaca dari pernyataan Managing Director Xiaomi India Mau Kumar Janu pada Januari lalu yang mengumumkan kerja samanya dengan Qualcomm untuk seri Snapdragon 720 G, sepertinya Redmi Note 9 akan dijejali chipset tersebut.

Selain berencana merilis Redmi Note 9, Xiaomi India juga diprediksi akan meluncurkan Redmi Note 9 Pro pada acara dan waktu yang sama. Kedua ponsel tersebut diperkirakan akan melenggang dengan harga di bawah 20 ribu rupee (Rp 4 jutaan).(Suara.com/Tivan Rahmat)

Terkait

Terkini