Kamis, 13 Agustus 2020
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 03 Maret 2020 | 11:45 WIB

Hitekno.com - Smartphone Oppo kembali mempersiapkan suksesor perangkat seri Reno2 di Indonesia, kabar ini diketahui melalui dua unggahan media sosial Instagram resmi Oppo pada awal bulam Maret. 

Dalam unggahan instagram tersebut, Oppo menunjukkan gambar bagian penampang belakang perangkat yang dipegang dengan persona baru yang mewakili perangkat ini dan dibubuhi tulisan "What is Reno?".

Perangkat baru yang ditunjukkan melalui unggahan Oppo Indonesia di media sosial ini diduga merupakan wujud fisik dari Oppo Reno3 yang merupakan penerus dari lini seri perangkat Reno2 yang meluncur Oktober 2019 lalu.

Dari unggahan tersebut dapat dilihat bahwa perangkat Reno3 datang dengan membawa konfigurasi 4 kamera yang disusun secara horizontal.

Struktur kamera ini juga dilengkapi dengan dual LED Flash yang diletakkan pada samping modul kamera. Logo baru Oppo juga terpampang di bagian kanan bawah perangkat yang hadir dengan warna abu-abu tua. Sayangnya, belum diketahui konfigurasi dari masing-masing kamera pada perangkat ini.

Teaser Oppo Reno 3. (Instagram/@oppoindonesia)

 

Berkaca pada tradisi Oppo yang kerap membocorkan perangkat terbarunya mendekati hari peluncuran, kemungkinan besar Oppo Reno3 akan diperkenalkan dalam waktu dekat.

Selain itu, unggahan tersebut juga memastikan kehadiran dua brand ambassador baru Oppo untuk perangkat tersebut, yaitu Yoshi Sudarso yang merupakan salah satu aktor muda Indonesia yang berkiprah di Hollywood dan Cinta Laura, aktris dan penyanyi muda yang mulai berkiprah di dunia internasional.(Suara.com/Tivan Rahmat)

BACA SELANJUTNYA

4 Berita Terkini: Spesifikasi Samsung Galaxy Note 20 dan Note 20 Ultra