Senin, 28 September 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 01 Maret 2020 | 10:00 WIB

Hitekno.com - Selain bersiap dengan iPhone anyarnya, Apple juga diketahui tengah mempersiapkan earphone anyarnya yaitu Apple Powerbeats 4. Baru-baru ini, terungkap desain futuristik dari Apple Powerbeats 4 ini.

Kemunculan desain Apple Powerbeats 4 ini terungkap usai kemunculannya di Federal Communications Commission (FCC). Tidak hanya desain, sedikit informasi mengenai Apple Powerbeats 4 ini juga ikut terungkap.

Earphone andalan Apple ini terdaftar dengan nomor model A2015. Sebelum akhirnya muncul di FCC, Apple Powerbeats 4 ini juga pernah diuji coba sebelumnya pada November 2019 lalu.

Perlu ditekankan, Apple Powerbeats 4 ini bukanlah produk True Wireless Stereo atau TWS. Hal ini yang membuat Apple Powerbeats 4 masih menggunakan kabel.

Mengutip GSM Arena, Apple Powerbeats 4 ini merupakan hasil kolaborasi Apple bersama Beats. Walaupun merupakan hasil kolaborasi, Apple memastikan bahwa desain perangkat ini berbeda dengan produk Beats lainnya.

Ilustrasi Apple. (Unsplash/ Bundo Kim)

 

Sayangnya, belum ada informasi apapun mengenai spesifikasi Apple Powerbeats 4 ini. Apple diketahui masih sedikit bicara terkait perangkat anyar hasil kolaborasi dengan Beats ini.

Minimnya informasi mengenai spesifikasi Apple Powerbeats 4 ini diduga kuat karena Apple masih fokus dengan kehadiran perangkat anyarnya yang lain.

Seperti diketahui, Apple saat ini tengah bersiap untuk merilis perangkat anyarnya seperti iPhone SE 2 dan iPhone 9 yang akan meluncur di tahun 2020 mendatang ini.

Apple Powerbeats 4. (FCC)

 

Mengenai waktu peluncurannya, Apple memutuskan untuk pelit bicara dan tidak membocorkan banyak hal mengenai kedatangan Apple Powerbeats 4 sebagai anggota keluarga barunya.

Walaupun begitu, banyak yang memprediksi bahwa Apple Powerbeats 4 ini akan diperkenalkan bersama dengan perilisan iPhone murah Apple yang menurut rencana akan rilis pada bulan Maret 2020 ini.

BACA SELANJUTNYA

Install iOS 14, Email dan Browser Terserang Bug?