Selasa, 07 April 2020

Catat, Oppo Reno3 Pro Meluncur Tanggal Ini

Oppo Reno3 Pro disebut-sebut akan segera diperkenalkan pada 2 Maret 2020 di India.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Teaser resmi Oppo Reno3 Pro. (YouTube/ Sparrows News)
Teaser resmi Oppo Reno3 Pro. (YouTube/ Sparrows News)

Hitekno.com - Masih di kuartal pertama tahun 2020 namun Oppo sudah begitu getol mengeluarkan perangkat anyarnya. Segera meluncur, Oppo Reno3 Pro disebut-sebut akan segera diperkenalkan pada 2 Maret 2020 di India.

Kabar mengenai kedatangan Oppo Reno3 Pro ini memang sudah terdengar lama. Namun, baru beberapa hari ini, Oppo akhirnya membuka masa pre-order untuk Oppo Reno3 Pro melalui Flipkart, Amazon, dan beberapa toko ritel lainnya.

Beberapa bocoran terkait spesifikasi Oppo Reno3 Pro sudah mulai terungkap. Perangkat ini diketahui akan menjadi smartphone pertama di dunia dengan dual punch-hole kamera di bagian depan yang beresolusi 44 MP serta depth sensor 2 MP.

Melansir dari Gizmochina, Oppo Reno3 Pro nantinya akan sangat unggul dari sektor kamera. Perangkat ini dilengkapi dengan fitur bokeh dual lens serta ultra night selfie mode yang handal untuk fotografi dalam kondisi minim cahaya.

Di bagian belakang, Oppo Reno3 Pro mengandalkan 4 kamera yang masing-masing beresolusi 64 MP ultra clear, 13 MP untuk telefoto, 2 MP untuk monokrom, dan 8 MP untuk ultrawide.

Teaser Oppo Reno3 Pro varian anyar. (Oppo China)
Teaser Oppo Reno3 Pro varian anyar. (Oppo China)

 

Benar-benar tangguh dari sektor kamera, empat sensor Oppo Reno3 Pro ini juga sudah dilengkapi dengan 5x hybrid zoom dengan 20x digital zoom. Untuk video, Oppo Reno3 Pro akan dilengkapi dengan ultra steady video 2.0 untuk video yang super smooth.

Ke sektor dapur pacu, Oppo Reno3 Pro mengandalkan dukungan chipset Snapdragon 765G dari Qualcomm yang dipadukan dengan RAM 8 GB serta memori internal 128 GB.

Teaser resmi Oppo Reno3 Pro. (YouTube/ Sparrows News)
Teaser resmi Oppo Reno3 Pro. (YouTube/Sparrows News)

 

Dapur pacu ini juga ditopang dukungan 30W VOOC Flash Charge 3.0. Sayangnya, masih belum diketahui mengenai kapasitas baterai yang Oppo Reno3 Pro gunakan.

Bocoran lainnya mengenai perangkat ini adalah Oppo Reno3 Pro akan dibekali dengan konektivitas 5G khas smartphone kekinian. Walaupun sudah membuka masa pre-order, masih belum ada informasi apapun mengenai harga Oppo Reno3 Pro. Nantikan ya.

Terkait

Terkini