Senin, 28 September 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 27 Februari 2020 | 15:15 WIB

Hitekno.com - Pengguna Samsung yang ingin tampil lebih cakep dan macho mungkin bisa menjajal Samsung Galaxy Z Flip edisi Thom Browne. Menurut laporan terbaru, Samsung telah resmi menjual seri khusus ini ke pasar smartphone.

Secara tampilan dan spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip edisi Thom Browne tidak jauh berbeda dengan versi standar Samsung Galaxy Z Flip yang biasanya.

Yang membedakan Samsung Galaxy Z Flip biasa dengan Samsung Galaxy Z Flip edisi Thom Browne ini mungkin ada pada kesan Thom Browne di bodi perangkat Samsung ini.

Melansir dari GSM Arena, Samsung Galaxy Z Flip edisi Thom Browne dihiasi dengan logo Thom Browne memanjang di bagian atas hingga ke bawah smartphone. Makin menarik, Samsung membekali perangkat ini dengan aplikasi khusus Thom Browne.

Samsung juga menyematkan suara khas pada keyboard dan suara ringtone telepon analog di Samsung Galaxy Z Flip edisi Thom Browne ini. Suara keyboard di perangkat ini nantinya akan mirip dengan suara keyboard sungguhan.

Samsung Galaxy Z Flip edisi Thom Browne. (Samsung)

 

Memberikan kesan manly, Samsung Galaxy Z Flip edisi Thom Browne dijual dalam satu paket khusus bersama dengan aksesori wearable milik Samsung lainnya.

Dua aksesori yang dijual bersamaan adalah Samsung Galaxy Watch Active2 dan Samsung Galaxy Buds Plus lengkap dengan logo Thom Browne.

Diciptakan khusus, nantinya pengguna akan mendapatkan Samsung Galaxy Z Flip edisi Thom Browne ini dengan sebuah leather case pelindung berlogo Thom Browne yang terbungkus dalam kemasan spesial.

Karena dibuat dalam edisi khusus, Samsung Galaxy Z Flip edisi Thom Browne juga dijual dengan harga yang cukup mahal jika dibandingkan dengan versi biasanya.

Samsung Galaxy Z Flip edisi Thom Browne dijual dengan harga 2.480 dolar AS atau setara dengan Rp 34,2 jutaan. Harga ini membuat perangkat tersebut lebih mahal Rp 13 jutaan jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy Z Flip edisi biasa.

Untuk saat ini, Samsung baru menyediakan Samsung Galaxy Z Flip edisi Thom Browne di Amerika Serikat. Namun, tidak menutup kemungkinan jika perangkat anyar Samsung dalam edisi khusus ini akan segera dijual di beberapa negara lainnya.

BACA SELANJUTNYA

Bukan iPhone, Mark Zuckerberg Ngaku Pakai HP Ini